Gubernur Jatim Berharap Tempat Tidur Pasien di GOR GBT Tak Terpakai



Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (dua kanan) didampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kepala BIN Daerah Jatim Marsma Rudy Iskandar, dan Plh Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono di sela meninjau RS Darurat GOR Indoor kompleks Gelora Bung Tomo di Surabaya, Kamis (22/7/2021). (Foto/Antara)

Surabaya, KoranSN

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berharap tempat tidur di Rumah Sakit Darurat GOR Indoor kompleks Gelora Bung Tomo (GBT) di Surabaya tidak terpakai karena tak ada pasien COVID-19 yang dirawat.

Baca Juga :   Kurang Tidur Menghambat Pertumbuhan Tulang Anak

“Ya harapannya memang jangan sampai terpakai, yang berarti akan lebih bagus karena tak ada pasien terpapar,” ujarnya di sela meninjau RS Darurat GOR Indoor kompleks GBT bersama pejabat Forkopimda Jatim, Kamis (22/7/2021) petang.

Kendati demikian, pemerintah tetap harus menyiapkan segala sesuatunya untuk memastikan bahwa sinergitas antara Forkopimda Provinsi dan Forkopimda Kabupaten/Kota sama-sama memberi perlindungan dan keselamatan kepada masyarakat. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dokter: Anak yang Sedang Menstruasi Boleh Divaksin

Jakarta, KoranSN Dokter spesialis anak dr. Yulianto Santoso Kurniawan, Sp.A mengatakan bagi anak yang sedang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.