Gubernur Jawa Timur Bagi Bendera dan Sembako ke Tukang Becak Pamekasan





Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan Bendera Merah Putih dan paket sembako kepada tukang becak di Pamekasan, Sabtu (6/8/2022). (Foto-Antara)

Pamekasan, KoranSN

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa membagikan Bendera Merah Putih dan paket sembako kepada tukang becak di Kabupaten Pamekasan pada Sabtu.

“Ini benderanya Pak. Setibanya di rumah langsung dipasang ya,” kata Gubernur saat memberikan bendera kepada tukang becak di halaman Kantor Bakorwil IV Pamekasan.

Pembagian Bendera Merah Putih dan paket sembako kepada 225 orang tukang becak di Kabupaten Pamekasan itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia.

Baca Juga :   Bos ABU Tours Dihukum Penjara 20 Tahun

“Tentunya kami berharap seluruh masyarakat Jatim dapat mengibarkan Bendera Merah Putih selama satu bulan penuh untuk menguatkan rasa cinta kita kepada NKRI,” kata Khofifah.

Selain membagikan bendera, Gubernur memberikan paket sembako yang antara lain berisi beras, minyak goreng, gula, dan sarden kepada tukang becak di Pamekasan. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Anggota DPR: Tiga DOB Papua Upaya Percepatan Pembangunan

Jakarta, KoranSN Anggota Komisi II DPR RI Guspardi Gaus mengatakan pemekaran tiga daerah otonomi baru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.