Gubernur Lampung: Pembangunan Jalan di Mesuji Jadi Prioritas









Kemudian, pemeliharaan rutin ruas Jalan Brabasan-Wiralaga dengan panjang 29 kilometer, jumlah anggaran yang dikeluarkan sebanyak Rp5 miliar.

Sedangkan, untuk pemeliharaan dua jembatan yakni Jembatan Way Sidomulyo dan Way Kanal Wiralaga nilainya sebesar Rp12 miliar.

“Pada 2023 lalu, Pemerintah Provinsi Lampung telah melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan infrastruktur jalan dan pemeliharaan rutin ini dilaksanakan untuk menjaga kondisi kemantapan jalan. Sebab, di Mesuji banyak perkebunan kelapa sawit, tanaman pangan, dan sawah. Jadi sangat potensial untuk meningkatkan ekonomi daerah,” ucapnya.

Dia melanjutkan dengan adanya koordinasi serta kerja sama antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Lampung (BPJN) Lampung, maka ruas Jalan Simpang Segitiga Emas-Muara Tenang pun dapat terselesaikan sesuai target.

“Dengan diselesaikannya pembangunan ruas jalan ini dapat membantu meningkatkan perekonomian daerah, sehingga tercipta kesejahteraan bagi masyarakat secara merata,” tambahnya. (Antara/andi)











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Gunakan Mobil Listrik, Dirut PLN Jajal SPKLU di Rest Area 628B Saradan, Pastikan Seluruh Sistem Layanan SPKLU Andal

Madiun, KoranSN Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo meninjau langsung kesiapan Stasiun Pengisian Kendaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!