Gubernur: Memang Semestinya Walikota Berterima Kasih

Menyambut Tahun Baru 2016, ribuan warga memenuhi Masjid Agung. (Foto: Alwi)
Suasana zikir akbar di Masjid Agung Palembang. (Foto: Alwi)

Palembang, SN

Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin mengatakan, sudah seharusnya Walikota berterima kasih mengingat pembangunan yang dilakukan merupakan kinerja dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel.

Dimalam tahun baru ini, lanjut Alex, alangkah baiknya memaknainya dengan berzikir agar dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Namun, sangat disayangkan, pada kegiatan zikir yang diadakan pemkot Palembang, Masjid Agung Palembang masih terlihat lengang.

“Tapi meskipun belum terlihat penuh, alhamdulillah kita dapat melaksanakan zikir bersama,” ujarnya saat menghadiri zikir akbar di Masjid Agung Palembang, Kamis (31/12) malam.

Ditambahkannya, tak lama lagi pergantian tahun 2015 menuju tahun 2016, semua terasa singkat dan cepat. Karena itu, alangkah baiknya jika semua masyarakat dapat melakukan hal yang bermanfaat bagi sesama.

Baca Juga :   Kebakaran Keramasan Kertapati Hanya Sisahkan Puing (FOTO)

Dalam waktu yang singkat ini, lanjut Alex,dirinya mengajak rekan, dan kawan, serta sesama pejabat, baik provinsi maupun kota palembang khusus.

“Manfaatkanlah waktu sesingkat ini untuk mensejahterakan masyarakat,” terangnya.

Dijelaskannya, saat ini kehidupan masyarakat masih sangat prihatin. Dengan tidak usah membayar biaya sekolah, dan tidak perlu membayar mahal apabila sakit, serta menciptakan lapangan kerja. “3 hal tersebut sangat penting karena 3 hal tersebut merupakan kebutuhan dasar,” jelasnya.

Saat ini, lanjut Alex, pemprov telah melakukan 3 hal tersebut, namun hal tersebut belum cukup tanpa adanya ridho dari Allah SWT. Dirinya berharap dengan zikir tersebut Allah SWT mengabulkan segala permintaan.

Baca Juga :   Harnojoyo: Berikanlah Layanan yang Prima Kepada Masyarakat

“Ini semata hanya untuk mensejahterahkan masyarakat, semoga Allah SWT mendengarkan zikir kita,” tandasnya. (wik)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

10 Warga Tak Gunakan Masker Terjaring Operasi Yustisi

Palembang, KoranSN Sebanyak 10 warga yang tidak menggunakan masker terjaring Operasi Yustisi, yang digelar Polsek Kemuning …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.