Gubernur Resmikan RSUD Empat Lawang

Gubernur Sumsel Alex Noerdin bersama Bupati Empat Lawang dan Ketua DPRD Empat Lawang saat meninjau dan meresmikan RSUD Empat Lawang. (foto/Fahlevi)

Empat Lawang, KoranSN

Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin melaunching secara resmi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Empat Lawang di Jalan HM Nurdin Pandji Km 4. Ia juga menandatangani prasasti RSUD Empat Lawang serta meninjau sejumlah lokasi RSUD yang luasnya lebih dari 2 hektar tersebut.

“Interior dan eksterior RSUD ini sangat bagus, termasuk bangunan RSUDnya,” puji Alex usai menggunting pita tanda diresmikannya RSUD Empat Lawang, Kamis (20/4/2017).

Sementara Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah mengatakan beroperasinya RSUD diharapkan bisa berbanding lurus dengan pelayanan kesehatan di Empat Lawang.

Baca Juga :   Peduli Sosial, Priamanaya Group Benahi Jembatan Desa Kebur

“Insya Allah dengan sarana dan prasarana yang lengkap akan menelurkan pelayanan yang maksimal,” katanya.

Plt Direktur RSUD, dr Devi Adrianty diwakili Kasi Rekam Medik, Nunung sangat berterimakasih dengan Gubernur yang sudah meluangkan waktunya untuk meresmikan RSUD Empat Lawang. “Semoga kedepan semua kekurangan yang ada dapat terpenuhi, sehingga pelayanan menjadu lebih optimal,” harapnya. (foy)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Kopi Jadi Program Prioritas Pemkot Pagaralam

Pagaralam, KoranSN Kopi merupakan komoditi perkebunan andalan yang menjadi kekuatan ekonomi masyarakat Kota Pagaralam sejak …