Gubernur Riau Minta Semua OPD Aktif Dalam Kampanye dan Antisipasi Covid-19



Gubernur Riau, Drs H Syamsuar, MSi. (Foto-Istimewa)

Pekanbaru, KoranSN

Gubernur Drs H Syamsuar, MSi meminta semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di jajaran Pemprov Riau untuk aktif kampanye dan antisipasi terhadap peningkatan angka Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan. Selain itu Gubri juga mengingatkan masyarakat tetap waspada dan disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes) guna menghindari peningkatan kasus positif virus Corona tersebut.

Penegasan itu disampaikan Gubernur Syamsuar melalui Penasihat Ahli Gubernur Bidang Informasi dan Komunikasi H Dheni Kurnia kepada wartawan, Kamis (15/7/2021) siang di Pekanbaru.

Baca Juga :   Dandim & Ketua DPRD Lahat: JMSI Lahat Mitra Kerja

“Bapak Gubernur meminta OPD di lingkungan Pemprov Riau untuk lebih aktif mengkampanyekan perkembangan Covid-19 saat ini yang semakin mengkhawatirkan. Beliau juga meminta OPD-OPD terkait agar lebih gencar menyampaikan ke masyarakat langkah-langkah antisipasi yang sudah dan sedang dilakukan pemerintah daerah,” kata Dheni Kurnia.

Gubernur Syamsuar yang saat ini sedang meninjau kondisi jalan lintas timur, khususnya Inhu dan Inhil, yang segera akan diperbaiki, menurut Dheni juga meminta masyarakat di Provinsi Riau agar meningkatkan kewaspadaan dan disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes) guna menghindari peningkatan kasus positif virus Corona tersebut. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Aldila Sutjiadi Harumkan Indonesia, Juara Di Turnamen World Tennis Tour W60

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Covid Belum Berakhir, Masyarakat Makin Menjerit

Oleh : Ketua JMSI Kaltim M. Sukri LEBIH setahun pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Beragam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.