Gubernur Sumsel Apresiasi Kepedulian Pertamina terhadap Lingkungan



Gubernur Sumsel saat acara peringatan WCD.(Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Pertamina melalui PT Kilang Pertamina Internasional Unit Plaju mendapatkan apresiasi atas kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar operasi oleh Gubernur Propinsi Sumatera Selatan, Herman Deru. Apresiasi tersebut disampaikan Gubernur dalam puncak acara peringatan World Clean up Day (WCD) yang digelar di Taman Edukasi Pertamina Refinery Unit III Plaju di Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju, Kota Palembang.

Hadir dalam agenda tersebut General Manager Pertamina RU III Plaju Moh. Hasan Efendi, Kepala Dinas Permukiman Prov. Sumsel Ir. Basyaruddin Akhmad, MSc beserta rombongan. Juga hadir Staf Ahli Walikota Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Investasi Kota Palembang Hj. Letizia M.Kes. yang mewakili Walikota, Camat Plaju Ahmad Furqon dan Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina RU III Plaju Siti Rachmi Indahsari.

Baca Juga :   All New Honda Scoopy Gebrak Pasar Motor Matik

Leader gerakan WCD Sumsel, Meirifa Khairunnisa dalam sambutannya mengatakan aksi bersih-bersih dan pilah sampah ini diselenggarakan serentak di 137 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia dan khususnya hari ini di Sumsel. Ia mengatakan gerakan ini bertujuan menumbuhkan public awareness untuk memilah sampah di lingkungan masing-masing. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Omzet Kopi Pesantren di Cilegon Melonjak 4 Kali Lipat

Cilegon, KoranSN PT PLN (Persero) mendorong geliat kewirausahaan pengolahan kopi di Cilegon, Banten. Melalui Program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.