Gubernur Sumsel Buka Rakor Regsosek BPS





Suasana saat foto bersama.(Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumsel H Herman Deru SH mengajak para Bupati/Walikota untuk mengawal Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumsel agar berjalan sukses. Hal ini menurutnya sebagai momentum Emas dalam menurunkan kemiskinan di Sumsel menjadi 1 digit.

“Kita harus bangga Sumatera Selatan, Provinsi pertama di Indonesia yang mengadakan Rakor, ini bukti komitmen kuat kita dalam upaya meningkatakan kesejahteraan masyarakat,” tegas Gubernur Herman Deru saat membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pendataan Awal Regsosek BPS Provinsi Sumsel yang dilaksanakan di Hotel Novotel Palembang, Senin (12/9/2022) pagi.

Baca Juga :   HD Fasilitasi Rencana Pendirian FK Universitas IGM

Herman Deru menilai dalam kurun waktu satu bulan kedepan sebanyak 13.000 lebih petugas pendata akan melakukan pendataan langsung ke tengah masyarakat. Karena itu dia mengajak kerjasama masyarakat untuk memberikan data yang benar kepada petugas agar data yang terkumpul merupakan data yang valid. Sehingga sangat wajar jika terebut juga melibatkan para kepala daerah dari 17 Kabupaten/kota di Sumsel. Sehingga pelaksanaan Regsosek di lapangan berjalan sesuai dengan harapan. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

M Nasir Kawal Aspirasi Pembangunan untuk Masyarakat Banyuasin

Palembang, KoranSN Muhammad Nasir Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Banyuasin dari Fraksi Partai Golkar menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!