Gubernur Sumsel Serahkan Plt Bupati PALI kepada Ferdian Andreas Lacony





Gubernur Sumsel, Herman Deru saat melantik Ferdian Andreas Lacony sebagai Plt Bupati PALI di Griya Agung. (foto-anas/koransn)

FERDIAN Andreas Lacony, Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) diserahkan tugas sebagai Plt Bupati selama Heri Amalindo cuti diluar tanggungan negara, dikarenakan maju sebagai calon Bupati dalam Pilkada 2020.

Ferdian Andreas Lacony adalah putra dari pasangan Ahmad Sasli Lacony, SH yang berasal dari Desa Muaraenim/Penanggiran, dan Reniati Karnasih SH dari daerah Curup (Provinsi Bengkulu) dan Lahat.

Baca Juga :   Atlet Prabumulih Raih 95 Medali Pada Porprov ke-XIII

Ferdian Andreas Lacony, terpilih sebagai wakil bupati mendampingi Heri Amalindo tahun 2015 dan untuk pilkada 2020 ia tidak mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

Harian Suara Nusantara mendapat kesempatan untuk bertanya jawab terhadap Ferdian Lacony yang saat ini resmi menjabat Plt Bupati PALI. Ini petikan hasil wawancaranya. HALAMAN SELANJUTNYA >>

Apakah Bapak akan berhenti politik ketika tidak lagi duduk di kursi eksekutif ?





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

APBD-P Tahun 2022 Disahkan, Terjadi Kenaikan Anggaran Sebesar Rp 50 Miliar

PEMERINTAH Kabupaten PALI bersama DPRD PALI mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!