Gulingkan Spanyol 2-1 dan Puncaki Grup E, Jepang ke 16 Besar





Para pemain dan ofisial Jepang merayakan keberhasilannya mencapai 16 besar setelah untuk kedua kalinya menumbangkan raksasa sepak bola dunia yang kali ini giliran Spanyol yang menjadi korban berikutnya Samurai Biru dalam pertandingan terakhir Grup E di Stadion Khalifa International, Doha, Qatar, 1 Desember 2022. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Jepang kembali menciptakan sensasi besar dalam Piala Dunia 2022 dengan menjungkalkan Spanyol 2-1 dalam pertandingan terakhir di Grup E yang berlangsung di Stadion Khalifa International, Doha, Qatar, Jumat (2/12/2022) dini hari ini.

Baca Juga :   Sepak Bola - Djanur Sebut Tekad Dan Keinginan Jadi Kunci Kemenangan

Itu merupakan pencapaian fantastis kedua setelah mereka juga menumbangkan juara dunia empat kali Jerman pada laga pertama Grup E.

Bukan itu saja dua pemain yang memasukkan gol ke gawang Spanyol adalah juga dua pemain yang melesakkan gol ke gawang Jerman.

Hasil itu juga kembali membuat Jepang mengejutkan semua orang karena finis urutan teratas dalam grup neraka yang dihuni dua mantan juara dunia, Spanyol dan Jerman.

Kemenangan tersebut juga mengusir Jerman lebih awal dari Piala Dunia seperti terjadi dalam edisi empat tahun lalu di Rusia. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pembangunan Sirkuit MotoGP Bakal Ditender





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Real Madrid dan Bilbao ke Semifinal Copa del Rey

Jakarta, KoranSN Real Madrid yang menjamu Atletico Madrid dalam derbi Madrid di Santiago Bernabeu dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!