Gunawan Gandeng Purnawirawan Polisi Sebagai Balon Wakil Wali Kota

Gunawan dan Febrianto. (foto-asnadi/koransn.com)

Pagaralam, KoranSN
Bakal Calon (Balon), Wakil kota Pagaralam, Ir Gunawan menggandeng pengusaha muda pesiunan polisi Febrianto sebagai pasangannya.  “Saya sudah siap menjadi Balon Wali Kota Pagaralam 2018-2023, saya menggandeng seorang putra daerah asli Besemah untuk calon Wakil Wali Kota. Ia Purnawirawan Polisi, Febrianto yang saat ini merupakan Direktur Operasional PD Pasar Palembang Jaya,” kata Gunawan.

Menurut Gunawan, penentuan pasangan tersebut dipastikan setelah ketiga partai pengusungnya PAN, Gerindra dan PKS mencapai kesepakatan.

“Ini merupakan salah satu petunjuk dari yang Maha Kuasa, karena kami merasa banyak kecocokan, terutama visi dan misi untuk membangun Kota Pagaralam kedepan,” ujar Gunawan.

Saat di singgung kapan deklarasi secara resmi dilaksanakan, Ia mengatakan masih menunggu SK dari Partai pendukung.

“Memang untuk pasangan sudah jelas secara tersirat, namun untuk secara resmi atau tersurat masih menunggu SK dari Partai pendukung kita, yang jelas itu akan terlaksana dalam waktu dekat ini,” ungkap dia.

Sementara itu ketua PAN, Halipan Matsohan yang merupakan salah satu Partai pengusung mengatakan, ini merupakan suatu gebrakan baru dan buah dari kesabaran menunggu selama ini.

Baca Juga :   KPU PALI Ingatkan PPK dan PPS Sosialisasi Pemilu

“Inilah salah satu berkah dari Allah SWT, sebab menurut kami Febrianto memang layak dan pantas untuk menjadi Balon Wakil Wali Kota Ir Gunawan MT, dan kami meyakini ini adalah yang terbaik buar kita, sesegera mungkin kami akan  merekomendasikan ke DPP pusat tentang hal ini,” ungkapnya. (asn)



Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Dandim 0404 Kunker ke PALI Disambut Wabup Soemarjono

PALI, KoranSN Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM melalui Wakil Bupati PALI, Drs. …

error: Content is protected !!