Guru Ngaji Percepat Pemerataan Rumah Tahfidz



Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru saat memberikan apresiasi berupa hadiah dalam bentuk uang tunai untuk para peserta wisuda hafidz/ hafidzah.(Foto-Humas Pempov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru secara spontan memberikan apresiasi berupa hadiah dalam bentuk uang tunai untuk para peserta wisuda hafidz/ hafidzah yang memiliki hafalan 5 hingga 30 juz Al-Qur’an.

Penghargaan tersebut sebagai wujud ungkapan rasa bangga dan terimakasih Pemerintah Provinsi Sumsel untuk para hafidz dan hafidzah yang berpresatasi sehingga ke depan dapat menjadi contoh dan motivasi bagi yang lain untuk terus giat belajar menghafal Qur’an guna mendapatkan rahmat Allah SWT melalui kemuliaan Al-Qur’an.

Baca Juga :   HD Eratkan Kerjasama di Wilayah Belajasumba

“Nanti ada apresiasi jangan dilihat angkanya ini sebuah penghargaan dari Saya sebagai Gubernur bahwa kalian memang layak untuk dapat diharapkan terjun ke masyarakat pada saatnya nanti,” tegasnya saat menyampaikan arahan pada Wisuda Tahfidz dan Launching unit LPTQ UIN Raden Fatah Palembang, bertempat di Gedung Akademik Center UIN Raden Fatah, Kamis (3/2/2022) pagi. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dinas Kesehatan Kota Surabaya Minta Warga Waspadai Penyakit Tidak Menular

Surabaya, Koransn Selama libur lebaran biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk mengkonsumsi berbagai macam makanan. Namun terkadang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!