Guru SD di PALI Jadi Korban Begal Bersenpi





Anggota Polsek Talang Ubi saat melakukan olah TKP. (Foto-Anas/KoranSN)

PALI, KoranSN

Eva Marlita Sari, warga Talang Tumbur Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang merupakan guru SD di Talang Baru, Selasa (10/7/2018) pukul 09.30 WIB menjadi korban pelaku begal bersenjata api.

Kejadian ini terjadi di sekitar Talang Kerangan Kelurahan Talang Ubi Utara, saat korban hendak pergi menghadiri undangan ke Desa Talang Akar Kecamatan Talang Ubi.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian yang menimpa korban bermula saat korban berboncengan dengan ibu kandungnya bernama Rosada dan anaknya yang masih bayi, menggunakan sepada motor jenis matic melintasi TKP.

Tiba-tiba tiga pelaku menghadang laju kendaraan korban, dan salah satu pelaku menodongkan senjata api rakitan jenis laras pendek. Karena ketakutan, korban terpaksa merelakan kendaraannya yang dirampas oleh ketiga pelaku.

“Saat dicegat, saya sempat jatuh dan salah satu pelaku menodongkan sejenis pistol dan memaksa saya untuk turun dan menjauh dari motor yang saya bawa. Pelakunya tiga orang masih kecil-kecil. Dan katanya, ada yang sempat melihat pelaku sebelum kejadian tengah pesta obat batuk di dekat lokasi,” kata korban.

Baca Juga :   KPK Panggil Tiga Saksi Terkait Kasus Suap Edhy Prabowo

Selajutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Talang Ubi.

“Setelah kejadian itu, saya minta tolong warga dan meminta antar ke kantor polisi,” tukasnya.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengejaran.

“Kita perintahkan anggota kita untuk olah TKP, kalau bukti banyak dan keterangan saksi-saksi juga banyak, mudah-mudahan pelaku bisa dapat diungkap dengan cepat. Karena untuk kasus 365 menjadi atensi kita dalam menciptakan rasa aman terhadap masyarakat,” terang Kapolres. (ans)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Puluhan Kios dan Ratusan Los Pasar Karang Kobar Banjarnegara Terbakar

Banjarnegara, KoranSN Bencana kebakaran terjadi di salah satu pasar terbesar di wilayah Kecamatan Karang Kobar,m …

error: Content is protected !!