Guru SD Disambar Babaranjang



Korban ditabrak kereta api babaranjang mendapat perawatan medis di rumah sakit

Muara Enim,KoranSN
Poniyem (54) Bin Sunu guru SDN 19 Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, nyawanya nyaris melayang setelah disambar kereta api babaranjang di perlintasan kereta api Desa Ujanmas Kecamatan Ujan, Selasa (23/2/2016) pukul 14.10 WIB.Akibat kejadian tersebut warga Desa Ujanmas Baru, menderita luka memar di bagian dada dan jari kaki sebelah kiri remuk Korban sempat dirawat di bidan desa Ujanmas, lalu dirujuk ke RSUD HM Rabain Muara Enim.

Sebelum kejadian itu, korban baru pulang dari mengajar di Desa Penaggiran Kecamatan Gunung Megang mengendarai sepeda motor Mio BG 2195 DO, menuju ke rumahnya Desa Ujanmas Baru.Setiba di lokasi Perlintasan Kereta Api Ujanmas, korban sempat berhenti karena plang kereta tertutup dikarenakan kereta mau melintas. Rupanya, korban tidak menyadari kalau jalur kereta yang akan dilintasinya adalah jalur kereta api double track.

Baca Juga :   Kumpulkan Camat & Kades Bahas Percepatan Pembangunan

Usai rangkaian kereta api yang pertama selesai, korban yang tidak sabaran lagi, langsung menerobos lintasan kareta api tersebut, ternyata dari lintasan rel berikutnya arah berlawanan muncul kereta api babaranjang. Benar saja, sepeda motor korban tersenggol oleh babaranjang  sehingga korban tersungkur. Akibatnya, korban mengalami luka-luka.

Dari keterangan, Ijut, salah seorang  saksi mata mengatakan, korban melintas dari yang dari arah Prabumulih menuju arah pulang ke ujanmas. Dia menduga, korban menerobos plang pengaman perlintasan kereta api hingga korban disenggol kereta api babaranjang.Kemudian, dibantu warga dibawa ke bidan setempat, lalu rujuk ke RSUD HM Rabain Muara Enim untuk diberi perawatan medis. (yud)

Publisher : Alwin

Lihat Juga

Hari Jadi Persit Kirana Diwarnai Bazar Murah

Muara Enim,KoranSN Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Candra Kirana (KCK) yang ke-78 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!