Gus Jazil Optimis PKB Raih 100 Kursi di DPR RI





Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid hadir dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kota Ternate, Maluku Utara di Kota Ternate, Sabtu (23/10) malam. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Faiwaid atau Gus Jazil optimistis partainya dapat meraih 100 kursi di DPR RI pada Pemilu 2024, dengan syarat para kader partai harus kerja optimal dalam waktu dua tahun ke depan.

“Syaratnya, seluruh kader bisa mengoptimalkan waktu sisa dua tahun ke depan untuk terus bekerja keras melakukan konsolidasi pemenangan dan mempersiapkan diri dengan baik menghadapi Pemilu 2024,” kata Jazilul dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (24/10/2021).

Baca Juga :   Analis Politik Ingatkan Era Orde Baru Soal Masa Jabatan Presiden

Hal itu dikatakan Jazilul saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kota Ternate, Maluku Utara di Kota Ternate, Sabtu (23/10/2021) malam.

Selain itu menurut dia, syarat lainnya yaitu PKB harus mengusung calon presiden (capres) sendiri karena partai yang memiliki capres akan mendapatkan efek ekor jas sehingga bisa menambah perolehan suara partai. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pembukaan Pesidensi G20 Tampilkan Pagelaran Seni dan Budaya Nusantara

Jakarta, KoranSN Pembukaan Presidensi G20 Indonesia yang digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, pada Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.