Gus Mifta Isi Maulid Nabi di Air Saleh

Gus Mifta saat memberikan ceramah. (foto-siryanto/koransn)

Banyuasin, KoranSN

Bupati Banyuasin Askolani menghadiri pengajian akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Sidoharjo Kecamatan Air Saleh, Kamis (5/12/2019). Hadir sebagai penceramah ustadz Gus Mifta

Didepan ribuan jemaah masyarakat Kecamatan Air Saleh, Ustad Gus Mifta menilai Bupati Banyuasin H Askolani adalah pemimpin yang baik dan dengan banyak pengajian maka mendekatkan Kabupaten ini kepada rahmatnya Allah SWT.

“Pengajian dihadiri bupati, itu artinya bupati orang baik, dengan pengajian mendekatkan kabupaten ini kepada rahmat. Saya bangga dan kita doakan Allah menjaga pak bupati,” kata ustadz berambut gondrong dan selalu tampil dengan blangkon dan kaca mata hitam ini.

Katanya, dengan program Banyuasin Religius yang selalu membuka acara resmi Pemkab Banyuasin dengan pembacaan Alquran merupakan kebijakan yang sangat baik.

Baca Juga :   Ajeng, Atlet Taekwondo Banyuasin Raih Medali di Malaysia

“Saya usul juga pak bupati, buka juga acara resmi pemerintah dengan surat Al Fatihah dan sholawat nariyah. Yakinlah semakin banyak pengajian maka semakin dekat pengawalan malaikat Allah SWT, dikawal banser dan polisi saja nyaman apalagi dikawal malaikatnya Allah SWT,” ujarnya

Dalam acara ini ada warga Makari, yakni Kristin menjadi mualaf. Kristin yang mempunyai tiga orang anak ini langsung disahadatkan oleh Ustadz Gus Mifta disaksikan langsung ribuan jamaah pengajian, termasuk anggota DPRD Banyuasin Emi Sumirta.

Emi Sumirta saat dibincangi media ini terkait adanya mualaf yang masuk islam pada pengajian akbar tersebut mengatakan bahwa bagi dirinya pribadi dan keluarga sekaligus ketua Pagar Nusa Sumatera Selatan sangat terharu karena ada sahabatnya ketika masih kuliah yang mana 19 tahun lamanya tidak pernah jumpa.

Baca Juga :   Bupati Banyuasin Tutup Roadshow Koordinasi Gugus Tugas

“Kabar pun tak ada, mengontak saya melalui Fb dan menyatakan untuk bersyahadat bersama 2 orang anaknya. Ketika saya sampaikan langsung dengan Gus Miftah beliau merespon sangat baik dan terbuka bersedia membimbing yang bersangkutan secara langssung dihadapan ribuan jamaah. Semoga menjadi berkah bagi bumi Sedulang Setudung,” ucap Emi. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Letkol Arm Farid Hidayat Jabat Dandim 0430 Banyuasin

Banyuasin, KoranSN Letkol Arm Farid Hidayat, PSC, MSc resmi menjabat Komandan Kodim 0430/Banyuasin. Mantan Danyon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.