“Gus Muhaimin Mendengar” Safari Politik Gus Ami Serap Aspirasi Masyarakat Sumsel





Suasana Road Show Politik Kesejahteraan “Gus Muhaimin mendengar” yang dilangsungkan di Ballroom Hotel Exelton Palembang, Kamis (26/8/2021).

Palembang, KoranSN

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumsel menggelar Road Show Politik Kesejahteraan “Gus Muhaimin Mendengar”, Kamis (26/8) di Hotel Exelton Palembang secara virtual. Ajang ini menjadi kegiatan politik Gus Ami dalam menyerap aspirasi masyarakat Sumsel.

“Dengan ini kami dapat mendengar apa yang terjadi di Sumsel, ini menjadi bahan kami untuk menampung aspirasi masyarakat,” ungkap Gus Ami dalam sambutannya.

Ia mengatakan, apa yang disampaikan oleh elemen masyarakat ini sebagai bahan baginya, baik sebagai ketua Umum maupun Wakil Ketua DPR.

“Ini bentuk tanggung jawab kami dan kami sebagai penjembatan bagi masyarakat yang nantinya akan disampaikan kepada pemerintah pusat,” katanya.

Baca Juga :   Giri Kembali Pimpin PDIP Sumsel

Ia menuturkan sudah lama berkeinginan untuk datang ke Sumsel, namun karena keadaan yang tidak memungkinkan dan saat ini pandemi Covid-19, sehingga secara fisik tidak bisa hadir secara langsung.

“Sudah lama komunikasi dengan saudara Ramlan, namun karena keadaan sehingga tidak bisa terlaksana,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan mempersilakan kepada para audiens untuk menyampaikan persoalan yang terjadi mulai dari pendidikan, politik, budaya, kesehatan, infrastruktur, ketatanegaraan dan lainnya secara langsung kepada Gus Ami.

“Dengan itu pak Ketum dapat mendengarkan langsung apa yang dihadapi masyarakat,” kata Ramlan.

Baca Juga :   Perkuat Struktur Partai, PAN Gelar Musda Serentak se-Sumsel

Salahsatu peserta Road Show Politik Kesejahteraan yang juga Ketua Forum Pondok Pesantren NU Sumsel, Gus Syarif dalam kesempatan itu, meminta Gus Muhaimin untuk mendorong pemerintah Pusat memaksimalkan penerapan Undang-Undang (UU) tentang Pesantren yang telah disahkan.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Pemprov Sumsel Dapat Apresiasi Ketua DJSN

Palembang, KoranSN Keberhasilan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dalam meredam penyebaran Covid-19 mendapat apresiasi dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.