H Askolani Terima Plakat Juara STQ Tingkat Provinsi Sumsel ke-XXV





Bupati Banyuasin, H Askolani saat menerima penyerahan plakat juara STQ Tingkat Provinsi Sumsel ke-XXV. (foto-ist)

BUPATI Banyuasin, H Askolani, Senin (6/5/2019) menerima penyerahan plakat juara Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Provinsi Sumsel ke-XXV dari Kabag Kesra Setda Pemkab Banyuasin, Dr H Salni Fajar.

Diketahui pada ajang STQ yang diselenggarakan di Kabupaten Muratara, Kontingen Kabupaten Banyuasin berhasil meraih 7 penghargaan dan trophy serta berada diposisi ke 4 dari 17 Kontingen Kabupaten/Kota.

Adapun Kafilah Kabupaten Banyuasin yang menjadi juara STQ ini, yakni; Rahdhatul Jamilah juara 1 Tahfidz 30 Juz Putri, Khofwati Khoiriyah juara 1 cabang Hadist 500, Ibnu Aziz juara 1 hapalan Hadist Putra, Nanda Fauzi juara 2 Tahfidz 20 Juz Putri, Rais Ahmadan juara 3 Tilawah anak-anak putra, Ngalitul Marfuah juara 3 Tahfidz 10 Juz Putri dan Indri Martawira Cabang Hadist 100 Putri meraih juara 3.

Baca Juga :   Ahmad Yani-Juarsah Ajak Semua Elemen Masyarakat Membangun Muara Enim

Bupati H Askolani mengucapkan terimakasih kepada para Kafilah dan official yang telah berbuat yang terbaik bagi Kabupaten Banyuasin, sehingga berhasil meraih 7 gelar juara.

Bupati juga berharap kedepan pembinaan terus dilakukan dan jangan terputus, sehingga menghasilkan para Kafilah yang mampu bersaing di level provinsi bahkan nasional. (sir)

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru Panen Jagung di Lahan Demplot Kodim 0406 Linggau

Lubuklinggau, KoranSN Berbagai hal berbau pertanian memang selalu sukses menyita perhatian Gubernur Sumsel, H Herman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.