H Bobi Caleg Nasdem OKI Terpilih Kembali untuk Kali Kedua









H Bobi SH MH. (Foto-Istimewa)

Kayuagung, KoranSN

Bisa bertahan menjadi legislator hingga dua periode tidaklah mudah, apalagi dengan dinamika politik setiap lima tahunan selalu berubah-ubah. Kunci untuk bisa selalu dipercaya rakyat terletak pada kejujuran, amanah dan transparansi wakil rakyat sehingga melahirkan konstituen yang berkualitas.

Hal itulah yang dilakukan anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dari Partai Nasional Demokrat(Nasdem), H Bobi SH MH.

Ia menjabat sebagai legislator sejak tahun 2019 lalu. Pada Pemilu 2024 ini, pria yang berdomisili di Desa Sungai Jeruju Kecamatan Cengal ini kembali melenggang ke DPRD OKI untuk kali kedua dari Dapil IV (Sungai Menang dan Cengal).

Baca Juga :   Semburan Api dari Gedung Pertagas Kagetkan Warga

Pria yang akrab disapa Haji Bobi ini menyampaikan, kepercayaan masyarakat yang diterimanya tidak datang tiba-tiba, tetapi butuh proses yang relatif panjang.

Kini, legislator kelahiran tahun 1981 ini memiliki tim solid di beberapa desa binaan di Kecamatan Cengal dan Sungai Menang yang menjadi pendulang suaranya pada dua pesta demokrasi lima tahunan. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

550 Paket Sedekah ASN OKI untuk Kaum Dhuafa

Kayuagung, KoranSN Sebanyak 550 paket bahan pokok hasil dari pengumpulan sedekah ASN di Kabupaten OKI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!