H. Slamet Somosentono Lepas Kontigen Kabupaten Banyuasin Peserta Jambore Nasional 2022





Suasana foto bersama pelepasan 29 peserta Kontigen Jambore Nasional Xl Tahun 2022 utusan Kwarcab Banyuasin (Foto-Diskominfo Banyuasin)

Pangkalan Balai, KoranSN

Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono melepas 29 peserta Kontigen Jambore Nasional Xl Tahun 2022 utusan Kwarcab Banyuasin. Didampingi Sekretaris Kwarcab Banyuasin Latief, S. Sos, Kepala Disdikbud Aminuddin, S.Pd., S.IP., M.SI. Pelepasan dilakukan di Halaman Kantor Bupati Banyuasin, Kamis (11/8/2022).

Wakil Bupati Banyuasin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Badan Pengelola Gerakan Pramuka (Kwartir) cabang Banyuasin yang dapat mengirimkan peserta untuk mengikuti kegiatan Jambore Nasional Xl Tahun 2022, yang merupakan gabungan dari peserta jamnas, pembina pendamping, pimpinan kontigen, dan peserta nasional seminar nasional pramuka.

Baca Juga :   Pasang Banner Cegah Karhutla

“Kepada seluruh peserta saya mengharapkan dapat mengikuti kegiatan dengan baik, semangat, motivasi yang tinggi sehingga adik-adik semua dapat menyerap materi dan pengetahuan baru yang didapatkan. Nantinya akan ditularkan kepada kawan-kawan yang ada di gugus depan atau di sekolah masing-masing, melalui kegiatan Jamnas kita wujudkan pramuka yang ceria, berdedikasi, dan berprestasi,” terangnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin Hadiri Diesnatalis dan Reuni Akbar SPP Sembawa

BUPATI Banyuasin, H Askolani SH MH menghadiri acara peringatan Diesnatalis SMK-PP Negeri Sembawa yang ke-67 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!