H. Slamet Somosentono Lepas Kontigen Kabupaten Banyuasin Peserta Jambore Nasional 2022





Jambore Nasional Xl digelar pada tanggal 14-21 Agustus 2022 di Bumi Perkemahan dan Wisata Pramuka (Buperta) Cibubur Jakarta Timur, diikuti oleh anggota Pramuka Penggalang terbaik atau pilihan utusan badan pengelola gerakan pramuka yang mempunyai tugas pokok pembinaan (Kwartir) se-Indonesia.

“Kepada peserta Jambore Nasional ke Xl Tahun 2022 kontigen cabang Banyuasin beliau mengucapkan selamat jalan dan selamat mengikuti Jambore Nasional serta tetap jaga nama baik Kwarcab Banyuasin. Dengan adanya Jambore Nasional Xl bertujuan untuk membentuk sikap dan perilaku, kemandirian, keterampilan, persatuan dan kesatuan pramuka, serta pengamalan kode kehormatan pramuka yaitu Satya dan Darma Pramuka,” tutupnya.

Baca Juga :   BPS Banyuasin Gelar Apel Siaga Sensus Penduduk 2020 

Turut hadir pelepasan Kontigen Kwarcab Banyuasin Jambore Nasional Xl Tahun 2022 Asisten ll Drs. H. M. Yusuf, M.SI, Kepala Disporapar atau yang mewakili Sirojudin, S.Sos., M.SI, Para Pembina Pedamping dan Staf Pendukung Jambore ke Xl, Penggalang dan Peserta Jambore. (ded/ril)





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Hadiri Pelantikan Panitia Pemungutan Suara

Banyuasin, KoranSN Guna menyongsong dan mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 mendatang, Bupati Banyuasin, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!