HAB ke-75, Askolani Tekankan Toleransi dan Kerukunan Umat



Bupati H Askolani saat membacakan sambutan Menteri Agama RI pada peringatan Hari Amal Bhakti ke-75.(Foto-Siryanto/KoranSN)

Banyuasin, KoranSN

Momentum peringatan Hari Amal Bhakti ke-75 Kementerian Agama RI tahun 2021 ini, Menteri Agama menekankan pengembangan toleransi dan kerukunan antar agama sebagai pemersatu bangsa. Karena toleransi dan kerukunan antarumat beragama merupakan cita-cita pendiri bangsa Indonesia.

Hal ini diungkapkan Bupati Banyuasin H.Askolani saat membacakan sambutan Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas. saat bertindak selaku inspektur Upacara Hari Amal Bhakti ke-75 Kementerian Agama tingkag Kabupaten Banyuasin Tahun 2021 di Lapangan Kementerian Agama Kabupaten Banyuasin, Selasa (5/1).

Baca Juga :   Antisipasi Senpira, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Door to Door

Menurutnya, apalagi hal tersebut selaras dengan tema peringatan Hari Amal Bhakti Tahun ini yakni “Indonesia Rukun” Pengembangan toleransi dan kerukunan antar umat beragama dilakukan dengan tanpa mengusik akidah dan keimanan masing-masing pemeluk agama.

“Dewasa ini, kita mengembangkan moderasi beragama, agar toleransi dan kerukunan yang sudah ada lebih mengakar di dalam kehidupan sehari-hari bangsa kita”, katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Porwada Sumsel: Palembang Juara Umum, Banyuasin Runner Up

Banyuasin, KoranSN Pelaksanaan pekan olahraga wartawan daerah (Porwada) tingkat provinsi Sumsel yang digelar Persatuan Wartawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.