Habiskan Weekend, Alex Noerdin Ajak Cucu Nonton Proliga 2018 

Didampingi Dirut BSB M Adil, Gubernur Sumsel, Alex Noerdin bersama istri dan cucunya nonton Volly Proliga Palembang Bank Sumsel Babel melawan Bekasi BVN di PSCC, Minggu (11/3/2018). (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Mengisi penutup weekend, Minggu (11/3/2018) Gubernur Sumsel Alex Noerdin melakukan kegiatan yang sedikit berbeda. Bersama sang istri, Eliza Alex, menantu Thia Yufada serta kedua cucu kembarnya Alleta-Atalie Dodi Reza Alex, pelopor sekolah gratis itu datang menonton langsung tim bola voli putra Palembang Bank Sumsel Babel (BSB) yang sedang berlaga pada kompetisi Proliga 2018 di PSCC.

Kehadiran pelopor sekolah gratis itu secara tiba-tiba, sontak menjadi kejutan tersendiri bagi tim yang sedang berlaga maupun suporter yang ikut ambil bagian menonton jalannya pertandingan.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin datang sekitar pukul 19.30 WIB. Kehadirannya tak pelak menjadi penyemangat tersendiri bagi para pemain tim voli putra asal Palembang tersebut. Tak henti-henti suara teriakan penonton tumpah ruah menyemangati para pemain.

Pelopor berobat gratis Alex Noerdin juga mengatakan, ia sengaja hadir di tengah-tengah Proliga untuk menyaksikan sekaligus memberikan dukungannya untuk putra daerah yang bertanding di Proliga 2018.

“Sudara-saudara sekalian berdasarkan pernyataan semua orang, gedung PSCC adalah gedung terbaik di Indonesia. AC yang dingin, suasana enak, tiket hanya Rp 50.000 di tempat mana ada, rata-rata yang lain Rp 100.000. Mari kita berikan dukungan tim kita Bank Sumsel Babel,” tuturnya singkat disambut tepuk meriah para penonton yang menyaksikan secara langsung pertandingan tersebut.

Baca Juga :   Xavi Hernandez Minta Al-Sadd Melepasnya ke Barcelona

Dalam pertandingan ini, tim BSB berhasil mengungguli lawannya tim Bekasi BVN dengan skor telak 3-0. Saking hanyutnya dengan laga yang disuguhkan para pemain, Gubernur Sumsel bahkan sempat melakukan standing applause saat salah seorang pemain BSB berhasil mencetak angka.

Kemenangan ini sekaligus menambah keyakinan tim kebanggaan Sumsel ini untuk terus maju ke final. (den/hms)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KONI-Bayan Championship Jadi Ajang Lahirkan Atlet Muda Berprestasi

Jakarta, KoranSN Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Marciano Norman mengemukakan ajang kompetisi KONI-Bayan …

error: Content is protected !!