Hadiri Grand Final ESI PALI Competition, Brijen TNI Armansyah : Titip Adik-adik Pengda ESI PALI





“Turnamen ini diawali dari babak penyisihan, dimulai pada Bulan Maret 2021 yang lalu, kemudian perjalanan waktu akhirnya pada hari ini kita laksanakan babak grand final dan setelah selesai grand final ini akan terpilih juga calon-calon atlet Elektronik Sport Indonesia dari kabupaten PALI, yang nantinya akan kita siapkan untuk kejuaraan-kejuaraan baik di tingkat provinsi maupun ditingkat nasional,” kata Anas.

Dijelaskan Anas, bahwa ESI PALI Competition Season 1 diikuti oleh 245 tim dari divisi Free fire, PUBG Mobile dan Mobile Legends Bang Bang. Kemudian pada babak Grand Final yang digelar hari ini, diikuti 33 tim.

Baca Juga :   Sejumlah Parpol di Empat Lawang Ganti Bacaleg

“Tentu, dalam pelaksanaan kegiatan, kami tetap mematuhi protokol kesehatan, dimana semua peserta wajib menggunakan masker serta pihak panitia juga sudah menyiapkan masker dan alat cuci tangan dan sanitizer selama kegiatan berlangsung,” imbuhnya.

“Saya berpesan, kepada para peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas, serta tidak melakukan kecurangan dengan ngecheat dan hack map. Semoga E-Sports di Bumi Serepat Serasan semakin maju dan berprestasi,” pungkasnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

IPA Bersih di Jejawi Siap Layani 500 Pelanggan PDAM Baru

Kayuagung, KoranSN Pemkab OKI bersama Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumsel Ditjen Cipta Karya kian memperluas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.