Hadiri Grand Final ESI PALI Competition, Brijen TNI Armansyah : Titip Adik-adik Pengda ESI PALI





Sementara itu, Bupati PALI, Ir. H. Heri Amalindo, MM yang diwakili oleh Asisten II Setda PALI, Husman Gumanti mengapresiasi kegiatan ESI PALI Competition yang digelar oleh Pengda ESI PALI.

“Ini merupakan kegiatan cabor ESI pertama kali di Kabupaten PALI, setelah dilantik pada Februari 2021 lalu. Kami sangat apresiasi dan mensupport kegiatan ini. Dan kami mengharapkan para peserta untuk sungguh-sungguh dan tidak mengecewakan panitia, karena yang yang terbaik akan dibawa ke tingkat provinsi,” pungkasnya.

Baca Juga :   Targetkan Zero Stunting, Pemkab OKI Kukuhkan PIK Remaja

Sementara, Ketua KONI PALI, yang di Wakilkan oleh Sekretarisnya, Sukarman SH, berterimakasih kepada Brigjen TNI Armansyah, SH selaku ketua ESI Sumsel yang berkenan hadir langsung ke Bumi Serepat Serasan, dan menghimbau kepada peserta agar dapat mengikuti pertandongan dengan sportif.

“Kami ucapkan selamat datang dan terimakasih kepada ketua ESI Sumsel yang langsung hadir di Kabupaten PALI. Kami juga berharap dengan bertambahnya Cabor baru di KONI PALI dapat menjadi wadah penyaluran dan menambah prestasi bagi warga PALI. Bermain yang dengan sportif dan selalu menjungjung fair play disetiap pertandingan,” pungkasnya. (ans)

Baca Juga :   Herman Deru Bantu Kabupaten OKI Lepas dari Keterbatasan Infrastruktur

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

IPA Bersih di Jejawi Siap Layani 500 Pelanggan PDAM Baru

Kayuagung, KoranSN Pemkab OKI bersama Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumsel Ditjen Cipta Karya kian memperluas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.