Hadiri Rakernas Apeksi ke-XIV di Semarang, Walikota Lubuklinggau Kenakan Songket Durian





Walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe didampingi Ketua TP PKK juga Ketua Tim Kesenian Kota Lubuklinggau, Hj.Yetti Oktarina Prana dan rombongan sambil menari pada acara pembukan Rake. (foto-rifat/koransn)

Lubuklinggau, KoranSN

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana dan rombongan menjadi salah satu pusat perhatian saat menghadiri acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke-XIV di Ballroom Hotel Po Kota Semarang Jawa Tengah, Rabu( 3/7).

Tak seperti biasanya, orang nomor satu di Kota Lubuklinggau yang akrab disapa Nanan ini, bersama rombongan mengenakan pakaian adat Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Penampilan iringan peserta Apeksi dari Kota Sebiduk Semare ini menarik perhatian peserta lainnya.

Baca Juga :   Polri dan TNI Bersatu Bersikan Preman dan Pemalak Sumsel

Bukan hanya itu, bujang gadis yang tergabung dalam Tim Kesenian Kota Lubuklinggau dibawah binaan Hj Yetti Oktarina Prana juga ikut tampil hingga membuat suasana menjadi riuh riang dan diwarnai aplus apresiasi .

Bahkan yang semakin membuat suasana hidup, di bawah gemerlip sinar lampu yang menerangan arena tersebut, Nanan dengan didampingi istri setianya Rina, sapaan akrab HjYetti Okrarina diikuti rombongan yakni Sekda Lubuklinggau H A Rahman Sani, Asisten I Heri Suryanto, Asisten II Rusli, serta sejumlah Kepala OPD dari Kota Lubuklingau itu melintas sembari melambaikan tangan dibarangi dengan gerakan tarian has Kota Lubuklinggau.

Baca Juga :   Ini Pesan Bupati OKU Timur Pada Puncak HKG PKK Ke- 50

Rangkaian Rakernas Apeksi ke-XIV yang diikuti 92 walikota Se-Indonesia ini dibuka secara resmi yang ditandai pemukulan gong oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo.

Kepala Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi didampingi Kabag Humas Hendra Gunawan mengatakan, selain Rakernas juga digelar Indonesia City Expo (ICE) di Lapangan Simpang Lima Semarang yang diikuti stand dari seluruh anggota Apeksi se-Indonesia. ICE ini menawarkan sejumlah produk olahan dan inovasi dari seluruh peserta yang hadir. (rif)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Yopi Karim Silaturahmi dengan Keluarga Besar Desa Terusan, Rantau Telang dan Tanjung Agung

Lubuklinggau, KoranSN Bakal Calon Walikota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat yang akrab dipanggil Yopi Karim mendapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!