Hadiri Turnamen Bulutangkis, M Nasir Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Disambut Warga Ujung Tanjung





Muhammad Nasir SSi Anggota DPRD Banyuasin dari Fraksi Partai Golkar saat disambut warga dan Kades Desa Ujung Tanjung. (Foto-Istimewa)

Banyuasin, KoranSN

Muhammad Nasir SSi Anggota DPRD Banyuasin dari Fraksi Partai Golkar, Kamis (4/8/2022) menghadiri turnamen bulutangkis di Desa Ujung Tanjung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

Kedatangan M Nasir yang juga Pengurus PBSI Pusat ini, disambut warga dan Kepala Desa Ujung Tanjung, Iwan Supriyadi SPD MPdi di Kantor Desa Ujung Tanjung Kecamatan Banyuasin III.

Baca Juga :   Kader Perindo PALI Dapat Pembekalan Politik

Pada kegiatan tersebut, juga digelar pertandingan eksibisi antara M Nasir berpasangan dengan M Syarif melawan M Alfi dan M Halil.

M Nasir mengatakan, turnamen bulutangkis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Ujung Tanjung merupakan kegiatan positif dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kami menyambut baik kegiatan turnamen ini. Kabupaten Banyuasin saat ini tengah ramai-ramainya menyelenggarakan turnamen bulutangkis. Semoga dari kegiatan ini tali silaturahmi terus terjalin,” ucapnya.

Masih katanya, semoga dari turnamen ini lahir bakat-bakat muda dan yang dapat diandalkan untuk menjadi pemain profesional dari Kecamatan Banyuasin III, dan yang terpenting jalinan silaturahmi diantar desa harus terjaga. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Transparan Dana Desa, Poyen Rangkul Warga Bangun Desa





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Manfaatkan Program Pemprov

PALI, KoranSN Adanya pembebasan Biaya Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) dan penghapusan sanksi administrasi yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.