Haedar Nashir: Bangsa Indonesia Jangan Terbelah Sikapi Isu Palestina





Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir berbicara dalam diskusi publik “Konflik Arab-Israel, Peluang dan Tantangan Perdamaian” yang berlangsung secara virtual, Senin (24/5/2021). (Foto/Antara)

Yogyakarta, KoranSN

Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir berharap Bangsa Indonesia tidak terbelah dalam menyikapi konflik dan tragedi kemanusiaan yang masih terjadi di Palestina.

“Jangan sampai bangsa ini terpecah gara-gara mereaksi persoalan Palestina karena posisinya sudah jelas apalagi ada di tujuan nasional. Satu di antaranya bahwa kita ingin ikut serta dalam ketertiban dunia dan perdamaian abadi,” kata Haedar dalam diskusi publik “Konflik Arab-Israel, Peluang dan Tantangan Perdamaian” yang berlangsung secara virtual, Senin (24/5/2021).

Baca Juga :   Amien Rais Akan Dipanggil Kembali pada Jumat (24/5/)

Menurut Haedar, sebagai bangsa yang pernah dijajah, seluruh komponen Bangsa Indonesia sepatutnya memiliki pandangan yang sama bahwa penjajahan di negara mana pun di muka bumi merupakan tragedi kemanusiaan paling pahit, paling kelam, dan paling dzalim yang harus ditentang. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mendag Temui Harga Beras Masih Tinggi

Depok, KoranSN Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan masih menemui harga beras yang masih tinggi di Pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!