Hak Jawab Armayanti Sanusi Soal Pemberitaan Rilis PLN Melesat Empat Kali Lipat, Bantuan PLN Peduli Berhasil Naikkan Omzet Penjualan dan Bantu Tingkatkan Taraf Hidup Kelompok UMKM Nona Pesisir Bandar Lampung



UMKM Nona Pesisir mendapat bantuan alat produksi. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Armayanti Sanusi melalui kuasa hukumnya Amnesty Amalia Utami, Rabu (3/7/2024) memberikan hak jawab/hak koreksi terkait pemberitaan rilis PLN di Koransn.com dengan judul Melesat Empat Kali Lipat, Bantuan PLN Peduli Berhasil Naikkan Omzet Penjualan dan Bantu Tingkatkan Taraf Hidup Kelompok UMKM Nona Pesisir Bandar Lampung, yang terbit pada 7 Desember 2023.

Dikatakannya, jika Armayanti Sanusi tidak pernah diwawancarai terkait pemberitaan tersebut dan Armayanti Sanusi bukanlah Ketua Komunitas Nona Pesisir.

Baca Juga :   Seru, Festival Ramadhan Yamaha

“Pemberitaan itu membuat Armayanti Sanusi kaget. Memang beritanya sudah lama yakni pada 2023, tapi Armayanti Sanusi ini tidak pernah diwawancarai dan dia bukan Ketua Komunitas Nona Pesisir,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, jika Armayanti Sanusi menyatakan sangat keberatan atas pemberitaan tersebut. Kemudian Armayanti Sanusi tidak pernah menerima dan mendukung CSR PLN ke Komunitas Nona Pesisir.

“Jadi secara pribadi klien kami Armayanti Sanusi tidak menerima dengan pemberitaan ini, karena ini menyangkut nama dia. Sebab dia bekerja di nasional sehingga dengan ada berita tersebut nanti bisa dipelintir oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Kemudian jika ada pihak-pihak mau mengklarifikasi silahkan menghubungi nomor handphone (HP) saya selaku kuasa hukumnya di 0896-3345-1569,” tandasnya. (ded)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Cara Bayar Tagihan PDAM Kabupaten Bandung: Simak Tata Caranya!

CARA membayar PDAM Kabupaten Bandung cukup mudah, apalagi sekarang semakin banyak fasilitas pembayaran sehingga Anda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!