Hakim Periksa Dakwaan Pada Orang Tua Remaja Penembak Empat Siswa di AS









Empat hari sebelum penembakan, Ethan menemani ayahnya ke toko senjata, di mana James Crumbley membeli sepucuk pistol 9mm, kata jaksa.

Hari berikutnya sang ibu mengunggah bahwa suami dan anaknya sedang “mencoba hadiah Natalnya”, kata Jaksa Oakland County Karen McDonald.

Jaksa telah merinci sejumlah tanda peringatan yang menurut mereka gagal diperhatikan oleh kedua orang tua pelaku, termasuk saat anak mereka mencari amunisi di internet lewat ponsel.

Jaksa mengatakan bahwa pada pagi di hari penembakan, seorang guru menemukan gambar buatan Ethan Crumbley yang menunjukkan sepucuk pistol, sebutir peluru, dan sesosok manusia yang berdarah.

Baca Juga :   Gas Beracun Hasil Pembuangan Limbah Tewaskan Enam Orang di India

Pejabat sekolah telah memanggil keluarga Crumbley. Kedua orang tua Ethan menolak usulan untuk membawa anak mereka pulang. Mereka tidak mencari tas ranselnya, juga tidak bertanya soal pistol kepada anaknya, menurut McDonald. (Antara/Reuters/andi)











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Israel Sepakat Buka Rute Tambahan Bantuan, Setelah Diperingati Biden

Washington, KoranSN Israel sepakat membuka rute tambahan untuk pengiriman bantuan kemanusiaan yang sangat dibutuhkan ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!