Hancurkan PSM, Sriwijaya Raih 3 Poin Perdana



Para pemain Sriwijaya FC. (foto-net/vivanews.com)

Bandung, KoranSN

Sriwijaya FC sukses memenangi duel kontra PSM Makassar dalam laga kedua Grup A Piala Presiden 2018. Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/1/2018), Laskar Wong Kito menang 3-0.

Laga belum genap enam menit, armada Rahmad Darmawan sukses menyarangkan bola ke gawang PSM yang dikawal Syaiful. Adam Alis Setyano mampu memaksimalkan umpan tarik dari Manuchekhr Dzhalilov dan melepaskan sepakan mendatar.

Tempo sedikit menurun setelah memasuki 30 menit pertama. Tapi, tak ada lagi gol tercipta hingga akhir babak pertama. Keunggulan 1-0 untuk Sriwijaya bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga :   Paris Saint-Germain Ditahan Imbang 1-1 oleh Stade de Reims

PSM yang mengandalkan pemain muda terlihat kesulitan untuk menembus pertahanan Sriwijaya. Beberapa kali usaha Juku Eja tak mampu mencapai kotak penalti lawan.

Sebaliknya, Laskar Wong Kito terus menggempur pertahanan PSM. Namun, penyelesaian akhir yang masih buruk menjadi kendala Makan Konate cs untuk menambah keunggulan.

Sriwijaya baru mampu menambah keunggulan di menit 89 setelah dihadiahi tendangan penalti usai Dzhalilov dilanggar oleh Irfan Jamil. Konate yang jadi eksekutor menuntaskan tugasnya dengan sempurna.

Di masa injury time, Dzhalilov sukses mencatatkan namanya di papan skor. Golnya sekaligus jadi penutup di laga ini. Sriwijaya menang 3-0 atas PSM dan jadi pemuncak klasemen sementara Grup A. (viva.co.id)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Optimis Membangun Olahraga Kempo di Sumsel

Palembang, KoranSN Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sumsel), Dr …

    error: Content is protected !!