Hani S Rustam Buka Puncak Peringatan Hardiknas 2024







Pj Bupati Banyuasin Hani S Rustam saat foto bersama. (Foto-Diskominfo Banyuasin)

Pangkalan Balai, KoranSN

Penjabat Bupati Banyuasin Hani S Rustam didampingi Penjabat Ketua TP-PKK Banyuasin Hj Merry Hani membuka Puncak Peringatan Hari Pendidikan Nasional, dan Penyerahan Piala Pemenang 02SN dan FLS2N Kabupaten Banyuasin Tahun 2024. Acara ini diselenggarakan di Gedung Graha Sedulang Setudung, Senin (20/05/2024).

Pj Bupati Banyuasin Hani S Rustam mengatakan Pendidikan merupakan salah satu aspek terpenting dalam pembangunan bangsa. Sejarah menunjukkan bahwa kunci keberhasilan pembangunan negara-negara maju adalah tersedianya penduduk yang terdidik dalam jumlah, jenis, dan tingkat yang memadai.

“Kita semua ingin lebih memajukan Pendidikan di Kabupaten Banyuasin yang mana kegiatan ini sangat selaras dengan Program Pemerintah Kabupaten Banyuasin Khususnya program-program Pendidikan yang belum sepenuhnya tercapai. Oleh karena itu, saya minta kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin beserta jajarannya, para Pemangku Kepentingan serta seluruh Kepala Sekolah dapat menjaga kekompakan dan keharmonisan hubungan antar guru, antar satuan pendidikan, tidak ada pengelompokan-pengelompokan antar Sekolah Penggerak dan sekolah lain, semuanya adalah satu demi Kabupaten Banyuasin menuju Banyuasin Berkilau,” tegasnya.

Baca Juga :   Safari Jumat di Sungai Gerong, Herman Deru Dengarkan Curhat Masyarakat

Hani S Rustam menambahkan Pelaksanaan Kegiatan OSN, O2SN dan FLS2N bertujuan untuk Memotivasi sekolah agar berperan aktif memfasilitasi siswa guna meningkatkan mutu pembelajaran terutama dibidang Olaharaga, Menumbuhkan motivasi peserta didik untuk menguasai dan meraih prestasi dibidang Olahraga, Menjaring peserta didik unggul dalam bidang olahraga untuk diikutsertakan dalam kompetisi olahraga tingkat Provinsi dan Nasional. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Banyuasin Hadiri Peluncuran Kolaborasi Pemanfaatan Sistem Data Regsosek

Pangkalan Balai, KoranSN Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH menghadiri Peluncuran Kolaborasi Pemanfaatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!