Hani S Rustam Menerima Penghargaan dari ANRI Kategori Kinerja Terbaik Kearsipan di Provinsi Sumsel







Pj Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam saat menerima penghargaan. (Foto-Diskominfo Banyuasin)

Pangkalan Balai, KoranSN

Bertepatan dengan puncak peringatan Hari Kearsipan ke-53 di Samarinda, Prestasi puncak terus ditorehkan Pemerintah Kabupaten Banyuasin. Kali ini Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Banyuasin menuai Penghargaan Pengawasan Kearsipan dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) sebagai Hasil Pengawasan Kearsipan kategori “A” (Memuaskan) dan memperoleh kinerja terbaik di Provinsi Sumatera Selatan.

Penghargaan ini diterima langsung Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam yang diserahkan oleh Sekretaris Utama Arsip Nasional Republik Indonesia Rini Agustiani, SH, MAP di Hotel Mercure Samarinda Kalimantan Timur, Rabu (29/05/2024).

Baca Juga :   Pengurus DPD KNPI Banyuasin Resmi Dilantik

Penjabat Bupati Banyuasin Hani S Rustam menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk mewujudkan pengelolaan kearsipan yang terbaik di Sumsel.

“Penghargaan ini merupakan dedikasi terbaik dari kalian semua untuk Kabupaten Banyuasin. Saya berharap ditahun yang akan datang kita dapat meningkatkan pencapaian yang lebih baik lagi paling tidak kita dapat mempertahankan apa yang kita telah raih di tahun ini. Saya yakin kita bisa melakukan Pencapaian Berkelanjutan Untuk Masa Depan Terbaik, Banyuasin Berkilau 2045,” tegasnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Askolani Ajak Muslimat NU Kecamatan Talang Kelapa Terus Dukung Program Banyuasin Religius







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Banyuasin Hadiri Peluncuran Kolaborasi Pemanfaatan Sistem Data Regsosek

Pangkalan Balai, KoranSN Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH menghadiri Peluncuran Kolaborasi Pemanfaatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!