Hani S Rustam Menerima Penghargaan dari ANRI Kategori Kinerja Terbaik Kearsipan di Provinsi Sumsel



Penghargaan ini berdasarkan amanat UU Nomor 43 Tahun 2009 tentang Kearsipan dan UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, bahwa Kearsipan sebagai Urusan Pemerintahan Wajib di daerah diselenggarakan melalui pembinaan dan pengawasan. Pengawasan kearsipan pada Pemerintah Daerah diperlukan untuk memastikan bahwa Arsip milik Negara dikelola dan diselamatkan sebagai bahan akuntabilitas kinerja, alat bukti yang sah, serta merupakan identitas dan jatidiri sebagai memori kolektif bangsa.

“Alhamdulillah Kabupaten Banyuasin Menerima Penghargaan Pengawasan Kearsipan kategori “A” (Memuaskan) dan memperoleh kinerja terbaik di Provinsi Sumatera Selatan. Kami Pemerintah Kabupaten Banyuasin mengucapkan terima kasih kepada Arsip Nasional Republik (ANRI) atas penghargaan ini. Dan pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan konsistensi pengelola kearsipan yang telah diterapkan dengan baik di lingkungan Pemkab Banyuasin,” tandasnya.

Turut Hadir mendampingi Asisten II sekaligus Plt. Kadis Dukcapil Kabupaten Banyuasin, Noor Yosepth Zaath, ST., MM Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Banyuasin Drs. Anthony Liando, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dr. Drs. H. Ali Sadikin, M. Si, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Banyuasin Aminuddin, S.Pd., S.IP., MM Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Banyuasin, Dr. H. Salni Pajar, S. Ag., M. HI, Kepala Dinas PUPR Banyuasin, Ir. Apriansyah, ST., MM, Kepala Bappenda Banyuasin, Roni Utama, AP., M. Si. (ded)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Stan Banyuasin Dibuka Pada Apkasi Otonomi Expo 2024

Pangkalan Balai, KoranSN Dalam rangka mempromosikan potensi daerah di Indonesia digelar Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!