Hani S Rustam Turunkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir di Banyuasin



Pj Bupati Banyuasin H Hani S Rustam SH saat menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir. (Foto-Istimewa)

Pangkalan Balai, KoranSN

Guna melihat dan merasakan langsung apa yang dirasakan oleh masyarakat yang ada di beberapa Desa di Kecamatan Rantau Bayur yang terdampak banjir, Penjabat Bupati Banyuasin H. Hani S Rustam, SH bersama dengan Sekretaris Daerah Banyuasin Ir. Erwin Ibrahim, ST, MM, MBA, IPU, Asian Eng, didampingi sejumlah Kepala OPD, dan Forkopimda Banyuasin, turun langsung meninjau titik banjir yang ada di Desa Tebing Abang Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin, Senin (22/1/2024).

Setelah melihat langsung secara dekat pemukiman warga yang terdampak Banjir, Hani menyerahkan langsung bantuan gabungan dari Pemkab Banyuasin, Kemensos, BPBD hingga Baznas yakni, sejumlah sembako, beras, dan bantuan kepada anak yang beresiko stunting di Kantor Camat Rantau Bayur, yang nantinya akan didistribusikan ke masyarakat yang ada di Desa-desa terdampak Banjir musiman ini.

Dalam arahannya, Hani mengatakan hal ini sebagai wujud nyata bahwa Pemerintah Kabupaten Banyuasin hadir ditengah masyarakat guna memberikan support berupa dukungan moril kepada masyarakat, sekaligus antisipasi dan deteksi dini sebagai upaya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan nantinya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pj Sekda Banyuasin Resmikan Lapangan Futsal Balitbun Sekaligus Serah Terima Bantuan Bedah Rumah



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Tinjau Rehab Jembatan Sembiluan yang Sempat Viral

Pangkalan Balai, KoranSN Pejabat Bupati Banyuasin H. Hani S Rustam didampingi Kepala OPD terkait melanjutkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!