Hantam Truk di Jalan Nurdin Panji Pengendara Motor Tewas



Petugas Lakalantas Polrestabes Palembang saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Hasanul Arifin (65), pengendara sepeda motor, Selasa (31/3/2020) tewas usai kendaraan yang dikemudikannya menabrak bagian belakang truk tangki di Jalan Nurdin Panji Palembang.

Kanit Lakalantas Polrestabes Palembang, Iptu M Kurniawan mengatakan, kecelakaan yang menewaskan korban Hasanul Arifin bermula saat korban mengendarai sepeda motor seorang diri melintasi Jalan Nurdin Panji Palembang dari arah Simpang TPA (Tempat Pembuang Akhir) hendak menuju ke Simpang Lampu Merah Bandara.

“Setiba di TKP, di depan motor korban terdapat mobil truk tangki disopiri oleh Irwanto Hasibuan (52), berjalan hendak menuju ke Simpang Lampu Merah Bandara. Ketika itulah secara tiba-tiba, sepeda motor korban yang ada di belakang truk langsung menabrak bagian belakang truk yang dikemudikan Irwanto Hasibuan,” jelasnya.

Baca Juga :   Cecar Saksi Dugaan Korupsi Kredit Bank Sumsel Babel, Hakim: Kerugian Negaranya Tidak Kecil!

Lanjutnya, akibat kejadian tersebut sepeda motor korban Hasanul Arifin sempat tersangkut di bagian belakang truk. Sedangkan korban jatuh dan tak sadarkan diri.

“Usai kecelakaan koban yang mengalami pendarahan di dalam mulut serta luka memar di bagian dada sempat dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Palembang. Namun setiba di rumah sakit, korban Hasanul Arifin meninggal dunia,” terangnya.

Lebih jauh dikatakannya, atas kecelakaan tersebut pihaknya dari Unit Lakalantas Polrestabes Palembang telah mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Baca Juga :   Mahasiswa Tertembak Peluru Nyasar Saat Polisi Kejar-kejaran dengan Pengedar Narkoba

“Selain itu, kami juga mengamankan sopir truk untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Bukan hanya itu, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan juga kami amankan untuk dijadikan barang bukti,” tutupnya. (ded)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sidang Aran Haryadi dan Asri Wisnu Akan Ungkap Fakta Hukum Dugaan Korupsi Kredit Bank Sumsel Babel Rugikan Negara Rp 13 Miliar Lebih

Palembang, KoranSN Kasi Penkum Kejati Sumsel, Mohd Radyan SH MH, Sabtu (28/5/2022) menegaskan, sidang terdakwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.