Hanura Sumsel Buka Pendaftaran Bakal Caleg



Aslam Mahrom. (foto-anton/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Hari ini, Senin (26/2/2018), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sumsel dijadwalkan membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) yang akan maju pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Ketua Panitia Pendaftaran Bacaleg DPD Hanura Sumsel, Aslam Mahrom, Minggu (25/2/2018) memastikan, bakal Caleg tidak dipungut biaya. “Bagi masyarakat yang berminat untuk mendaftar dapat datang secara langsung ke DPD Hanura Sumsel belakang TVRI kampus,” ujarnya.

“Untuk tokoh masyarakat silahkan datang langsung, kami akan melayani siapapun yang berniat dan tentu 30 persen keterwakilan perempuan akan kami penuhi,” kata Aslam menambahkan.

Dikatakannya, Hanura akan menempatkan Caleg potensial yang dapat meraih kursi parlemen pada Pileg tahun 2019 mendatang.

Aslam menuturkan, tidak hanya internal partai yang akan diusung pada Pileg nanti, namun dari eksternal (luar) partai juga akan diusung, hal ini untuk menambah potensi Hanura meraih kursi nantinya.

“Persaingan akan semakin sengit dan keras. Untuk itu, kita akan menempatkan caleg-caleg potensial sehingga dapat meraih kursi nantinya,” ujar Aslam.

“Untuk meraih kemenangan maka Caleg harus terjun langsung dan menyerap aspirasi masyarakat, dan tentu program yang menyentuh langsung dengan kehidupan masyarakat,” tambah Anggota DPRD Sumsel ini.

Baca Juga :   Gubernur Sumsel Hadiri Ratas Bersama Presiden RI

Dikatakannya, pada Pileg nanti Hanura menargetkan meraih 2 kursi di DPR RI, 7 kursi untuk DPRD Provinsi dan kabupaten/kota total 60 kursi.

“Diharapkan Setiap tingkatan akan mengalami kenaikan kursi, baik dari bawah Sampai dengan DPR RI,” pungkasnya. (awj)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Airlangga Hartarto Puji Kinerja Pertumbuhan Ekonomi Sumsel Tetap Solid dengan Inflasi Terjaga

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Elen Setiadi SH MSE bersama Forum Koordinasi …

error: Content is protected !!