Hanya Menang Tipis Lawan Chelsea, Ini Kata Guardiola



Kalahkan Chelsea, Manchester City Kian Dekat Juara Liga. (foto-net/vivanews.com)
Manchester, KoranSN
Kemenangan 1-0 Manchester City atas Chelsea pada pekan 29 Premier League, di Etihad Stadium, Minggu (4/3/2018) tidak mencerminkan permainan The Citizens. Namun, manajer ManCity, Pep Guardiola memiliki jawaban tersendiri.
Guardiola mengatakan, tidak mudah bermain melawan tim yang banyak menaruh pemain di kotak penalti. Hampir sepanjang 90 menit, ManCity mendominasi pertandingan namun hanya mencetak 1 gol.
ManCity kini kokoh di puncak klasemen dengan 78 poin dari 29 pertandingan. Mereka unggul 18 angka dari Manchester United di posisi kedua.
Guardiola menyebutkan, permainan Chelsea membuat ManCity kesulitan untuk mencetak gol. Tapi, manajer asal Spanyol tersebut bangga dengan anak asuhnya.
“Chelsea masih tim juara. Organisasi mereka sangat baik. Kami menciptakan banyak peluang untuk menang, mencetak lebih banyak gol,” kata Guardiola.
“Tekanan kami sangat tinggi, apa yang kami bangung sangat luar biasa kami bahagia karena sudah mencetak 78 poin, dan sedikit lagi menjadi juara,” tambah Guardiola.
Menurut Guardiola, tidak mudah bermain dengan melawan tim yang memiliki sembilan pemain di dalam kotak penalti. Guardiola menambahkan, hal itu menyulitkan pemain untuk membuat mencetak gol.
“Chelsea tidak memiliki peluang tendangan ke target. Saat di Old Trafford dan di Barcelona mereka memiliki peluang, jadi kami hari ini lebih baik,” jelas Guardiola. (vivanews)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Polda Sumsel Periksa 14 Saksi Terkait Dugaan Korupsi Gedung UPTP BLK Kota Prabumulih

Palembang, KoranSN Sebanyak 14 saksi diperiksa Penyidik Subdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumsel terkait dugaan …

error: Content is protected !!