Hapit Padli Targetkan Lahat yang Lebih Baik Lagi







Hapit Padli saat memberikan sambutan dalam pembukaan posko pemenangannya. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Lahat, Ir H Hapit Padli MM, secara resmi membuka satu pusat pergerakan, silahturahmi dan anjangsana, yang diberi nama Basecamp CETE. Peresmian ini juga bertepatan dengan momen peringatan ulang tahun pria yang akrab disapa Man Hapit ini.

Acara tersebut digelar secara sederhana di kawasan Kelurahan Talang Jawa, Jumat (11/8/2017).

Dikatakan Hapit Padli, kata CETE diambil dari jargon yang diusungnya, yang bermakna; Cepat, Tanggap dan Efisien. Diharapkan, kedepan melalui basecamp inilah akan terus mengalir ide-ide perjuangan, pergerakan, hingga silahturahmi guna mencapai target pemenangan di bursa Pilkada Lahat mendatang.

“Sejak awal, kita tetap terus berusaha akan menempuh jalur independen. Sejauh ini, tim-tim terus mengumpulkan dukungan di daerah- daerah atau yang lebih sering diistilahkan, akar rumput. Jika memang pergerakan ini menemui finish baik, Insyaallah kita berani pasang target Lahat yang lebih baik lagi,” tegas Hapit Padli.

Untuk diketahui, sampai saat ini pihaknya sendiri sudah bergerak dan mengantongi dukungan di hampir seluruh kawasan Kecamatan Tanjung Sakti PUMU, PUMI, Jarai, Muara Payang, Suka Merindu, Kota Agung, Mulak Ulu, Tanjung Tebat, Gumay Ulu, Pagar Gunung, Sebagian Kikim Area, Pulau Pinang, Sebagian Merapi Area, hingga kota Lahat sendiri.

Baca Juga :   PSU Pilkada PALI, KPU Mulai Lipat Surat Suara

Hingga waktu yang ada nanti, Hapit sendiri tetap optimis, target pencapaian minimal 35.000 dukungan akan bisa terpenuhi.

“Semua terus bekerja, turun ke lapangan, dan jalin silahturahmi serta dukungan. Insyaallah semuanya akan indah pada waktunya,” pungkasnya. (rob)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Dukungan Pasangan HD-CU dan Berlian Terus Mengalir

Lahat, KoranSN Calon Wakil Gubernur pasangan H Herman Deru, H Cik Ujang dan calon Wakil …

error: Content is protected !!