Harapkan Dukungan PPP Untuk Lanjutkan Visi dan Misi

Kembalikan Formulir- Dikawal puluhan pendukungnya, pasangan calon dari petahana Walikota Harnojoyo dan Wakil Walikota Fitriati Agustinda mengembalikan berkas pencalonan ke DPC PPP Kota Palembang, jalan Merdeka, Senin (3/7), Harnojoyo dan Fitriati memastikan diri untuk tetap bekerjasama di Pilkada Kota Palembang 2018 mendatang. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Pasangan Incumbent (Petahana) H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota (Wako) dan Wakil Walikota (Wawako) Palembang di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dengan pengembalian berkas tersebut, pasangan yang sekarang menjabat sebagai wako dan wawako Palembang ini mengharapkan dukungan dari partai berlambang Ka’bah untuk menlanjutkan Visi dan Misi yang selama ini telah berjalan.

“Alhamdulillah kita tadi sudah mengembalikan formulir ke PPP, dengan ini kami mengharapkan PPP dapat bersama mengusung kami pada pemilukada tahun 2018 mendatang untuk melanjutkan Visi dan Misi yang telah dibangun sejak lama,” ungkap Harnojoyo didampingi Fitrianti Agustinda di sekretariat DPC PPP Jalan Merdeka Palembang, Senin (3/7/2017).

Dikatakan Harnojoyo, dirinya meyakini bahwa PPP akan tetap bersama untuk mengusung ia dan Buk Fitri agar meneruskan kepemimpinan hingga periode 2018 – 2023 mendatang, karena PPP sendiri sudah sejak lama selalu sejalan dan mendukung program-program Pemerintah Kota Palembang.

Baca Juga :   Pengusaha di Ogan Ilir Tewas dengan 13 Luka Tusukan, Pihak Keluarga: Diduga Terkait Saingan Bisnis

“Keinginan PPP selama ini sudah sejalan dengan Pemkot Palembang, untuk itu kami yakin PPP akan terus bersama kami pada pemilukada tahun depan,” ujar bapak tiga anak ini.

Ia melanjutkan, terkait berkas pendaftaran yang telah dikembalikan. Dirinya mengakui semua syarat telah dipenuhi sesuai apa yang diinginkan oleh PPP.

“Terkait berkas tadi, Alhamdulillah telah kita penuhi apa yang diminta PPP. Tinggal kita tunggu dari tim Verifikasi,” imbuhnya.

Sementara, Ketua DPC PPP Palembang, Desmana Akbar mengatakan, pasangan Pak Harnojoyo dan Ibu Fitri ini merupakan Balon yang spesial dan mempunyai catatan yang masih bagus di partai ini, karena selama ini memang program Pemkot sejalan dengan program PPP.

Baca Juga :   Lupus Bukan Akhir Dari Segalanya

“Bagi kami pasangan Incumbent sangat spesial dan tentu kita memyambutnya lebih spesial, apalagi didalam catatan PPP masih bagus. Jadi, kedepan apa yang perlu ditingkatkan tinggal diperbaharui lagi saja dengan keinginan – keinginan pembangunan untuk tetap memajukan Kota Palembang,” tandasnya. (rgn)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ketua PMI Sumsel Hj Feby Deru Inisiasi Donor Darah Sistem Jemput Bola ke OPD

Palembang, KoranSN Guna meningkatkan jumlah ketersediaan stok darah di Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah …