Hardiansyah Ketuai Peradi Muara Enim



Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kabupaten Muara Enim dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Ke- II yang berlangsung di Ball Room Hotel Griya Serasan Muara Enim.(Foto-Yudi/KoranSN)

Muaraenim,KoranSN

Hardiansyah SH MM secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kabupaten Muara Enim dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-II yang digelar di Ball Room Hotel Griya Serasan Muara Enim, Jumat (14/1/2022).

“Ini merupakan amanah bagi saya, dengan amanah ini, saya tidak bisa berjalan sendiri, tentunya perlu dukungan dari kawan, rekan sejawat bagaimana Peradi ke depannya. Saya ingin membangun Peradi ini dengan semangat, rasa kebersamaan, rasa toleransi sehingga silaturahmi kita akan semakin erat,”kata Hardiansyah.

Baca Juga :   Irmas Nurul Iman Desa Sukarami Gelar Pelatihan Dasar Organisasi

Hardiansyah menginginkan agar Peradi Muara Enim bisa eksis lagi. Ke depannya, dia akan membawa Peradi ini menjadi lembaga yang profesional, independen dan mandiri. Masih dikatakan Hardiansyah, dengan adanya Peradi tentunya dapat meningkatkan kualitas dan sumber daya kita ini agar lebih profesional. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

M Nasir Balon Bupati Muba Buka Main Bareng Badminton PB Manggala dan PBSI Elang Nusantara

Sekayu, KoranSN Muhammad Nasir SSi Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin dari Fraksi Partai Golkar, yang merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.