Harga Sembako di Muratara Masih stabil





Kepala Disperindagkop Muratara H. Syamsu Anwar bersama Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto saat melalukan Sidak di Pasar Lawang Agung. (Foto-SN/Sunardi)

Muratara, KoranSN

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara (Muratara) melalui Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) menggelar inspeksi mendadak (Sidak) di Pasar Lawang Agung dan sejumlah mini market, kemarin.

Sidak yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Perindagkop Muratara H. Samsu Anwar didampingi Kapolres Muratara, dinas kesehatan dan dinas ketahanan pangan.

Dalam sidak tersebut, mereka mendatangi satu persatu lapak pedagang yang ada di Pasar Lawang Agung kemudian berdialog sekaligus mendata harga-harga sembako.

Baca Juga :   Siapkan Regulasi, HD Akan Tertibkan Tambang Ilegal

Kepala Disperindagkop Kabupaten Muratara H. Syamsu Anwar mengatakan sidak ini bertujuan untuk memastikan stabilitas harga, ketersediaan pangan dan keamanan pangan di sejumlah pasar di Kabupaten Muratara.

“Kami sudah melakukan pengecekan harga sejumlah barang kebutuhan pokok saat ini memang masih stabil kendati ada beberapa yang mengalami kenaikan seperti cabe, bawang merah dan bawang putih,” katanya.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Sembilan Kepsek Tak Cukup Syarat Kembali Menjabat Sebagai Kepsek

Muratara, KoranSN Walau sempat digantikan oleh Pelaksana Harian (Plh) pasca pihak DPRD Muratara menggelar rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.