Hari Anti Korupsi, Kejari PALI Bagikan Stiker di Jalan

Yunitha Arifin saat membagikan stiker kepada pengendara yang lewat. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Ajak dan cegah terjadinya korupsi di lapisan masyarakat, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten PALI turun langsung kejalan mensosialisasikan anti korupsi dengan membagi-bagikan stiker ajakan anti korupsi kepada masyarakat.

Tak ayal, sejumlah pengendara motor yang melintas di depan kantor Kejari. tempat lokasi bagi-bagi stiker tersebut, kaget selakigus antuasin dengan apa yang dilakukan Kejari ini.

Kegiatan yang dipimpin Kepala Kejari PALI, Yunitha Arifin tersebut sebagai bentuk kegiatan memperingati hari anti korupsi internasional yang jatuh setiap tanggal 9 Desember.

Dikatakan Yunita, kegiatan itu bertujuan mensosialisasikan anti korupsi kepada seluruh masyarakat agar jangan melakukan tindak pidana dimaksud, sebab kerugiannya sangat besar dialami negara dan masyarakat.

Baca Juga :   Sekda Lantik Kwaran dan Mabiran Pramuka

“Kegiatan ini untuk memperingati hari anti korupsi sedunia, kita bagi-bagi stiker dijalanan dan sebagian ada yang langsung ditempel pada kendaraan yang melintas agar semua masyarakat tahu dan memerangi korupsi,” tukas Yunitha Arifin.

Pada peringatan hari anti korupsi internasional, Kajari juga melakukan lomba pidato tingkat sekolah menengah atas.

“Kita juga lakukan lomba pidato tingkat SMA untuk merangsang pelajar supaya sejak dini memahami apa itu korupsi dan apa imbas akibat tindak korupsi. Lomba pidato sebagai rangakaian memperingati hari anti korupsi internasional puncaknya bakal digelar pada Selasa (19/12/2017) mendatang di gedung Pesos komplek Pertamina Pendopo,” tutupnya.

Baca Juga :   Reni Suhendro: Jaga Nama Baik Keluarga Bhayangkari dan Nama Baik Suami Sebagai Polri

Pada kegiatan bagi-bagi stiker ajakan anti korupsi tersebut juga diikuti dari Inspektorat dan Bagian Hukum Sekretariat daerah kabupaten PALI.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, dan kami berharap PALI bebas dari korupsi agar semua pembangunan yang saat ini sedang gencar dilakukan berjalan lancar dan sesuai apa yang diharapkan semua masyarakat PALI,” harap Manamin, Kepala Bagian Hukum Setda PALI. (ans)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kasi Datun dan Kasi PB3R Kejari PALI Berganti

PALI, KoranSN Terjadi rotasi di lingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten PALI (Kejari PALI). Hal itu tampak …

error: Content is protected !!