Hari Cuci Tangan Sedunia di KI Diwarnai Penikaman Siswa SMP



Lanjutnya, usai menikam korban dengan pisau kemudian dirinya langsung pulang ke rumah untuk mengganti seragam baju sekolah yang dikenakannya.

“Setelah itu saya main game di warnet yang berada di kawasan Cinde. Tak lama kemudian, ada polisi datang hingga saya ditangkap dan dibawa ke kantor polisi ini. Jujur, saya nyesel sudah melakukan hal tersebut, saya menikam korban hanya hendak menolong teman saya yang dikeroyok tidak ada masud lainnya. Apalagi, saya dan korban tidak saling kenal sebab kami berasal dari sekolah yang berbeda,” jelasnya.

Sementara Kapolsek IB I Palembang, Kompol Handoko Sanjaya mengatakan, dari pemeriksaan saksi yang telah dilakukan diketahui kejadian penikaman tersebut terjadi saat acara peringatan hari cuci tangan sedunia yang dilakukan di Kambang Iwak (KI).

“Bermula dari korban dikejar oleh tersangka, kemudian korban tiba-tiba ditikam oleh tersangka dengan senjata tajam. Usai kejadian korban langsung dilakukan pertolongan dan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan medis. Sebab, pisau yang ditikamkan tersangka masih menancap di tubuh belakang korban,” ungkap Kapolsek.
Lanjut Kapolsek, setelah itu polisi langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka hingga akhirnya tersangka ‘WH’ berhasil ditangkap dan dibawa ke Mapolsek IB I Palembang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Tersangka kita proses sesuai hukum yang berlaku. Bahkan saat ini kita juga mengamankan dua teman dari tersangka untuk dijadikan saksi, ini dilakukan guna pengembangan kasusnya untuk mengetahui apakah ada motif penganiayaan terhadap korban. Sedangkan untuk tersangka ‘WH’ kini sudah kita amankan di Polsek IB I Palembang dan tersangka dijerat dengan Pasal 351 ayat (2) KUHP tentang tindak pidana penganiayaan,” tegas Kapolsek.

Baca Juga :   Arifin Kalender: Tak Ada yang Salah, Pencipta Lagu Mars & Hymne KPK Terima Penghargaan

Diketahui, dalam peringatan hari cuci tangan sedunia yang dilakukan di Kambang Iwak Jalan Tasik Keluaraha Talang Semut Palembang tersebut dihadiri oleh Walikota Palembang, H Harnojoyo. (ded)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Sosialisasi Pendaftaran Merek Kolektif

Palembang, KoranSN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan menyosialisasikan pendaftaran …

error: Content is protected !!