Hari Ini Bupati Banyuasin H Askolani Lamar Dokter





H Askolani SH MH foto bersama dr Sri Fitriyanti. (Foto-Istimewa)

Banyuasin, KoranSN

Orang nomor satu di Kabupaten Banyuasin H Askolani SH MH, hari ini Kamis (13/6/2019) menjatuhkan pilihan hatinya terhadap dr Sri Fitriyanti perempuan asal Desa Rantau Kasih Kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin.

Wanita pilihan hati Bupati Banyuasin ini merupakan putri dari Drs H Nur Wahid dan Hj Maizoh. Proses lamaran sendiri bakal dilakukan pada Kamis 13 Juni 2019 di Palembang, tepatnya di kediaman Drs H Nur Wahid.

Kepala Dinas Kominfo Banyuasin, Aminudin mengatakan, akad nikah keduanya akan dilakukan pada Jumat 28 Juni 2019 pukul 14 00 WIB di kediaman mempelai perempuan yang terlatak di Jalan Macan Kumbang Palembang.

“Acara resepsi sendiri akan dilakukan pada 30 Juni di Wyndham Hotel dan 06 Juli ngunduh mantu di Rumah Dinas Bupati Banyuasin,” ucapnya.

Baca Juga :   Banyuasin Bakal Gelar Tiga Event Besar Pramuka 2019

Staf Khusus Bupati Banyuasin Bidang Media, Syaifuddin Zuhri mengatakan, Bupati Banyuasin sudah sangat akrab dengan ayahanda dari Fitri. Hal ini disebabkan, pada masa itu sang ayahanda Fitri merupakan rekan kerja dari Almarhumah mendiang istri bupati semasa masih sekolah.

Kemudian dua periode Drs H Nur Wahid juga pernah menjabat DPRD Banyuasin bersama Almarhumah, dan satu periode pernah juga sekantor dengan H Askolani di DPRD Banyuasin.

“Namanya teman akrab sudah pasti saling paham satu sama lain, baik dari istri maupun anak, dan pada saat itu Fitri masih duduk di bangku sekolah,” kata dia.

Terpisah, Bupati Banyuasin H Askolani menambahkan, untuk akad nikah akan dilangsungkan di kediaman mempelai perempuan.

“Saya berharap Bapak Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Pimpinan Ponpes Sabilul Hasanah Desa Purwosari Sembawa, yakni KH M Mudarris SM yang akan menjadi saksi pernikahan,” ujar Askolani.

Baca Juga :   Dana Kelurahan untuk Pembangunan Infrastruktur

Askolani mengatakan, kalau sudah jodoh memang pasti terjadi. Padahal, belum ada rencana untuk mencari pengganti Almarhumah, karena setidaknya satu tahun setelah menduda ia baru menikah, namun rencana Allah lain.

Sebab setelah bertemu tiga kali, yakni saat acara dinas di Puskes Muara Telang karena Fitri salah satu Dokter PTT di sana, dan terakhir bertemu di Sembawa hingga akhirnya merencanakan pernikahan.

“Mudah sekali prosesnya, kemudian anak-anak cocok, karena tugas Fitri nanti selain mendampingi bupati juga menjadi ibunya anak-anak saya, terutama anak saya si bungsu,” tukas Askolani. (sir)





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Hadiri Pelantikan Panitia Pemungutan Suara

Banyuasin, KoranSN Guna menyongsong dan mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 mendatang, Bupati Banyuasin, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!