Hari Ini, Calon Anggota Panwaslu Ikuti Tes Tertulis

Andika Pranata Jaya, S.Sos. (foto-dok/anton/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Hari ini, Senin (10/7/2017), Calon Anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kabupaten/kota akan mengikuti ujian tertulis. Sebelumnya, tim Seleksi Calon Anggota Panwas kabupaten/kota dalam Provinsi Sumatera Selatan telah mengumumkan nama-nama yang lolos tahap seleksi penelitian berkas administrasi, Jum’at (7/7/2017).

Ketua Bawaslu Sumsel Andika Pranata Jaya mengatakan setelah dilakukan penelitian berkas administrasi yang dilakukan oleh Timsel Wilayah 1 yang mencakup Kabupaten Empat Lawang, Lahat, Lubuklinggau, Muara Enim, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Pagaralam, dan Penukal Abab Lematang Ilir, sebanyak 283 orang calon Panwas lolos seleksi adminstrasi.

Sedangkan Wilayah II yang meliputi Palembang, Banyuasin, Ogan Ilir, Prabumulih, Ogan Komering Ilir, Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Selatan, dan Ogan Komering Ulu Timur, sebanyak 403 orang calon Panwas lolos seleksi.

Baca Juga :   Tak Sesuai Rundown Acara, Tim Talent Panahan Kecewa Gagal Tampil

“Calon Anggota Panwas Kabupaten/Kota dapat melihat nama-nama yang lolos seleksi di laman bawaslu-sumsel.go.id,” katanya.

Lanjut Andika, bagi peserta yang lulus administrasi agar mengikuti tes tertulis pada Senin (10/7/2017) pukul 09.00 WIB. untuk Wilayah I bertempat di gedung Serbaguna Pasca Sarjana, Universitas Sriwijaya (Unsri) Jalan Padang Selasa No. 524 Bukit Besar, Palembang. Sedangkan untuk wilayah II bertempat di Graha Pendidikan Politeknik Negeri Sriwijaya, Bukit Besar, Palembang.

“Masyarakat dapat memberikan tanggapan terkait keterpenuhan syarat, integritas dan kecakapan terhadap nama-nama yang telah diumumkan oleh Tim Seleksi sebagai calon anggota Panwas Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan yang telah memenuhi Syarat untuk mengikuti tes tertulis sesuai dengan form yang kami sediakan di laman resmi bawaslu-sumsel.go.id,” tutupnya. (awj)

Baca Juga :   Pasien Covid-19 Sembuh di Sumsel Capai 563 Orang
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Wawako Bantu Pemasaran Pengrajin Tali Meiwa

Palembang, KoranSN Melalui kunjungan ke pengrajin tas keranjang anyaman yang berbahan dasar tali strapping band …