Hari Ini Festival Danau Ranau Dibuka

Gubernur Sumsel H.Herman Deru. (foto-humas pempeov)

Muaradua, KoranSN

Hari ini, Rabu (3/7/2019) Festival Danau Ranau (FDR) akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel Herman Deru. Rencananya FDR akan berlangsung selama lima hari, dari tanggal 3-7 Juli 2019.

Pantauan SN, Selasa (2/7), menjelang pembukaan Festival Danau Ranau XXII 2019, para pejabat terkait, intens melakukan pemantauan harga barang dagangan, kuliner, rumah makan dan lesehan yang ada di Kecamatan Banding Agung. Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut FDR XXII, dan bertujuan agar para pedagang tidak menaikkan harga berlebihan.

Baca Juga :   Bupati Mura Tunjuk Dien Chandra Plt Kadispora

Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten OKU Selatan, Elyuzar menghimbau kepada seluruh pedagang yang berjualan selama pelaksanaan FDR berlangsung, untuk tidak menaikkan harga dagangan berlebihan (aji mumpung).

“Juga diharapkan untuk terus menjaga ketertiban, kebersihan, keindahan di lokasi berdagang,” katanya saat menemui para pedagang bersama Camat Banding Agung, Selasa (2/7).

Diketahui FDR berlangsung 3-7 Juli 2019 dan sedianya akan dihadiri Gubernur Sumsel Herman Deru. Diinformasikan Gubernur dan staf akan berangkat dari Griya Agung Palembang, Rabu (3/7) pagi dengan helikopter.

Baca Juga :   Atap Rumah Dinas Bupati OKI Segera Diperbaiki

emudian akan disambut pejabat daerah saat tiba di Banding Agung tempat FDR berlangsung. (dan)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pembangunan Flyover Untuk Jalur Kereta Api

Muara Enim, KoranSN Dalam mendukung kemajuan kerjasama pemanfaatan Aset PT.KAI dengan Pemerintah Daerah, dilaksanakan rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.