Hari ini, Kodam Gelar Pasar Murah

kodam gelar pasar murah.

Palembang, SN

Bertepatan hari Kamis (9/7), KodamII/Swj menggelar bazar atau pasar murah dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1 Syawal 1436 H. Pasar murah yang menjual berbagai jenis kebutuhan pokok, mulai dari sembako, pakaian, makanan, minuman, kue-kue, perabot rumah tangga, alat-alat elektronik serta kebutuhan lebaran lainnya digelar di lapangan Makodam II/Swj Palembang.

Kapendam II/Swj Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar,S.IP menjelaskan bahwa peserta bazaar selain berasal dari satuan jajaran Kodam II/Swj, yakni Korem 044/Gapo, Staf Makodam II/Swj, satuan Balak Kodam II/Swj dan Persit Kartika Chandra Kirana, juga berasal dari sejumlah pihak perusahaan atau swasta.

Baca Juga :   Diikat dan Dilakban, Driver Taksi Online Dibuang ke Jurang

Dijelaskan oleh Kapendam bahwa Bazar ini bukan hanya diperuntukkan bagi prajurit dan PNS Kodam II/Swj beserta keluarganya, tetapi juga diperuntukkan bagi masyarakat umum, khususnya yang berada di sekitar Makodam II/Swj agar dapat merayakan lebaran dengan penuh suka cita.

“Nantinya bazar ini dibuka langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Iskandar M Sahil, SE. Untuk persiapannya sendiri sudah cukup baik. Besok (Hari ini, red) jika ingin berbelanjakebutuhan lebaran silahkan datang di Lapangan Makodam II/Swj,” terangnya.

Untuk masalah harga, sambung Syaeful, akan jauh lebih murah dibandingkan dengan harga barang di pasaran. Kegiatan bazaar ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodam II/Swj untuk membantu meringankan anggota Kodam II/Swj dan masyarakat sekitar

Baca Juga :   Belum Ada Alternatif Pengganti, Pembongkaran JPO Ditunda

“Selain dapat berbelanja, para pengunjung juga akan dihibur oleh organ tunggal dan artis Ajendam II/Swj,” pungkasnya. (ril)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Dari Saran Tetangga Atta Menjadi Penyanyi

Palembang, KoranSN Berawal dari saran tetangga menjadi penyanyi, bagi M Hatta Imron sebenarnya berawal dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.