Hari ini, Kodam Gelar Pasar Murah



kodam gelar pasar murah.

Palembang, SN

Bertepatan hari Kamis (9/7), KodamII/Swj menggelar bazar atau pasar murah dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1 Syawal 1436 H. Pasar murah yang menjual berbagai jenis kebutuhan pokok, mulai dari sembako, pakaian, makanan, minuman, kue-kue, perabot rumah tangga, alat-alat elektronik serta kebutuhan lebaran lainnya digelar di lapangan Makodam II/Swj Palembang.

Kapendam II/Swj Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar,S.IP menjelaskan bahwa peserta bazaar selain berasal dari satuan jajaran Kodam II/Swj, yakni Korem 044/Gapo, Staf Makodam II/Swj, satuan Balak Kodam II/Swj dan Persit Kartika Chandra Kirana, juga berasal dari sejumlah pihak perusahaan atau swasta.

Dijelaskan oleh Kapendam bahwa Bazar ini bukan hanya diperuntukkan bagi prajurit dan PNS Kodam II/Swj beserta keluarganya, tetapi juga diperuntukkan bagi masyarakat umum, khususnya yang berada di sekitar Makodam II/Swj agar dapat merayakan lebaran dengan penuh suka cita.

“Nantinya bazar ini dibuka langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Iskandar M Sahil, SE. Untuk persiapannya sendiri sudah cukup baik. Besok (Hari ini, red) jika ingin berbelanjakebutuhan lebaran silahkan datang di Lapangan Makodam II/Swj,” terangnya.

Untuk masalah harga, sambung Syaeful, akan jauh lebih murah dibandingkan dengan harga barang di pasaran. Kegiatan bazaar ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodam II/Swj untuk membantu meringankan anggota Kodam II/Swj dan masyarakat sekitar

Baca Juga :   'Sudah Tradisi' Ribuan Jamaah Tinggalkan Sampah Kertas Berserakan (Foto)

“Selain dapat berbelanja, para pengunjung juga akan dihibur oleh organ tunggal dan artis Ajendam II/Swj,” pungkasnya. (ril)







Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

WBP Lapas Perempuan Palembang Terima Layanan BPJS Kesehatan

Palembang, KoranSN Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan di Sumatera Selatan dipastikan mendapat jaminan kesehatan. Hal tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!