Hari Ini, KPUD PALI Rapat Pleno Penghitungan Suara









Komisioner KPU PALI Adella Rosita.
Komisioner KPU PALI Adella Rosita.

PALI, SN

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten PALI, berencana menggelar rapat pleno penghitungan suara tahap akhir hari ini, Rabu (16/12)  setelah sebelumnya surat suara dihitung di tingkat KPPS, PPS, hingga PPK.

Hal itu dikatakan oleh Ketua KPUD Kabupaten PALI, H. Hasyim, SE melalui Divisi Sosialisasi, Adella Rosita.

Ditambahkannya, seluruh surat suara sudah berada di KPUD kabupaten. “Rencana besok (hari ini) kita akan menggelar rapat pleno mengumumkan hasil penghitungan suara dari tingkat PPS sampai ke tingkat PPK. Sedangkan untuk surat suara semuanya sudah berada di gudang logistik KPUD PALI,” ujar Adella.

Divisi Logistik KPUD PALI Adi Chandra menambahkan, pendistribusian hasil rekapitulasi ke gudang logistik KPUD PALI mendapat pengamanan langsung aparat kepolisian dan TNI, secara ketat dengan persenjataan lengkap.

“Saya rasa pengamanan logistik Pilkada PALI ini sudah sangat maksimal. Apalagi saat pendistribusian kembali ke gudang kita, usai dilakukanya rekapitulasi penghitungan di setiap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK,red). Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, tahapan selanjutnya pihaknya akan mengumumkan hasil penghitungan akhir terhadap tiga pasangan calon yang telah mengikuti pesta demokrasi, untuk menentukan pemimpin Bumi Serepat Serasan ini lima tahun mendatang.

Baca Juga :   OP3RU SMP IT Sakatiga Gelar Baksos Di PALI

“Kita akan umumkan hasil rekapitulasi penghitungan tersebut, dengan melakukan rapat pleno terlebih dahulu. Namun, untuk jadwal pastinya belum kita tentukan. Tapi diperkirakan sekitar tanggal 16 hingga 18 Desember rapat pleno tersebut kita lakukan diiringi dengan siapa yang meraih suara terbanyak dalam Pilkada PALI ini,” pungkasnya. (ans)











Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

80 Warga PALI Diberangkatkan Bupati PALI Heri Amalindo Ke Tanah Suci

Palembang, KoranSN Program Umroh Gratis dari Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!