Hari Ini, Paripurna HUT Sumsel



Anita Noeringhati saat diwawancarai wartawan. (foto-anton/koransn)

Palembang, KoranSN

Hari ini, Selasa (18/5/2021) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat paripurna istimewa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sumsel ke-75 tahun.

Rapat akan dipimpin Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati dan dihadiri langsung Gubernur Sumsel Herman Deru, Wagub Sumsel Mawardi Yahya, anggota DPRD Sumsel dan sejumlah pejabat OPD di lingkungan Pemprov Sumsel.

Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati mengatakan, peringatan HUT Sumsel ke-75 kali ini akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan (Prokes) ketat, untuk mencegah penyebaran Covid-19. Bahkan, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada peringatan HUT Sumsel ini, anggota DPRD Sumsel tidak diperkenankan untuk membawa istri.

Baca Juga :   Pemprov Sumsel Tetap Komitmen Dukung Proyek Tol Kapalbetung

“Karena Palembang ini masih zona merah Covid-19, maka kita minta agar anggota DPRD Sumsel untuk tidak membawa pasangannya masing-masing,” imbuh Anita, Senin (17/5/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Gubernur Buka Pameran Foto Agrowisata Pagaralam

Pagaralam, KoranSN Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru membuka Pameran Agrowisata Pagaralam dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.